Sukses

Dipermalukan Crystal Palace, Mason Mount Sebut Manchester United Punya Banyak PR

Mason Mount mengakui masih banyak perbaikan yang harus dilakukan Manchester United usai kalah 0-1 dari Crystal Palace pada pekan ketujuh Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menderita kekalahan kelima, empat di antaranya pada ajang Liga Inggris, pada Sabtu (30/9/2023) malam WIB. Ini setelah Setan Merah kalah 0-1 dari Crystal Palace di Old Trafford..

Gol kemenangan Crystal Palace atas MU pada pekan ketujuh Liga Inggris dicetak oleh Joachim Andersen. Skuad asuhan Roy Hodgson sukses membalas kekalahan 0-3 dari anak asuh Erik ten Hag di Carabao Cup pada Rabu, 27 September lalu.

Hasil itu membuat Man Utd tercecer di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah baru mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Mason Mount mengakui bahwa Man United masih harus melakukan banyak perbaikan dalam beberapa bulan mendatang jika ingin musim ini berjalan sukses.

"Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini dan ini merupakan awal yang sulit," kata gelandang yang didatangkan dari Chelsea itu kepada MUTV usai pertandingan di Old Trafford.

"Segera setelah mereka mendapatkan gol, mereka bertahan dengan sangat baik, mereka menguasai bola dan membuatnya sulit untuk dikreasikan. Kami memiliki beberapa peluang tetapi itu tidak cukup."

"Kami tahu bahwa kami harus kembali ke masa lalu dan melihat area-area yang perlu kami tingkatkan – dan kami perlu meningkatkannya karena kami ingin memenangkan pertandingan, kami ingin memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti, kami ingin langsung ke Liga Champions. akhir Jadi ini sulit untuk dilakukan," ujar Mount menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mason Mount Belum Fit

Bergabung dengan Manchester United di awal musim 2023/2024, Mason Mount mengawalinya dengan cedera. Ia tampil saat MU mengalahkan Crystal Palace 3-0 di Carabao Cup, Rabu (27/9/2023) lalu dan kembali menghadapi The Eagles di Liga Inggris pada malam tadi.

Pemain timnas Inggris itu sekarang sedang berusaha untuk tampil lebih baik. {Itu adalah awal yang sulit karena cedera dan membuat frustrasi. Tetapi, saya menggunakan waktu itu untuk melihat area di mana saya bisa berkembang dan kembali ke tim pada pertandingan terakhir, rasanya menyenangkan," kata Mount.

"Tetapi, Anda tidak ingin kalah dan terutama di kandang bersama para penggemar. Kami ingin tampil untuk mereka dan memenangkan pertandingan untuk mereka. Dan ya, kami perlu meningkatkan diri. Kami harus pergi dan melihat beberapa area yang perlu diperbaiki. hanya tidak ada di sana."

"Tetapi, saat ini ada banyak pertandingan yang akan datang dengan cepat: setiap tiga hari kami bermain di kompetisi yang berbeda dan ini adalah awal yang baru. Liga Champions di kandang sendiri – ini adalah pertandingan yang menarik untuk dimainkan dan mudah-mudahan kami bisa tampil dan tampil baik. menangkan pertandingan itu sekarang," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Akan Belajar dari Kekalahan

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan timnya akan belajar dari kekalahan tersebut."Kami selalu belajar dari pertandingan. Kami belajar untuk tampil lebih baik di akhir pertandingan," kata ahli taktik asal Belanda itu.

"Gol pertama sangat penting, jika Anda kebobolan, Anda tetap harus menang. Anda harus menemukan cara untuk menang. dan kami tidak melakukannya, jadi kami harus menyalahkan diri kami sendiri,”

Perhatian Man United kini akan beralih ke Liga Champions. MU akan menjamu Galatasaray di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) pukul 02:00 WIB.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.