Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A: Inter vs Milan, 16 September 2023 di Vidio

Serie A musim 2023/2024 pada pekan keempat akan menghadirkan laga super big match antara Inter vs Milan, Sabtu, (16/9/2023) pukul 23.00 WIB. Simak jadwal dan dapatkan link live streaming di bawah ini dan tonton pertandingannya melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Serie A musim 2023/2024 pada pekan keempat akan menghadirkan laga super big match antara Inter vs Milan, Sabtu, (16/9/2023) pukul 23.00 WIB. Simak jadwal dan dapatkan link live streaming di bawah ini dan tonton pertandingannya melalui Vidio.

Inter akan menjamu Milan di San Siro. Derby della madonnina kali ini dijamin lebih seru ketimbang biasanya karena kedua tim sama-sama mencatat rapor sempurna berupa tiga kemenangan di awal musim.

Selain itu, duel ini secara historis selalu menghasilkan drama, ketegangan, dan momen-momen tak terlupakan. Pertandingan dipastikan seru dan sengit.

Jadi, jangan lewatkan Derby della Madonnina yang akan berlangsung akhir pekan ini. Persiapkan diri Anda untuk menikmati pertarungan sengit antara Inter Milan dan AC Milan.

Berikut adalah jadwal dan link live streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia

Sabtu, 16 September 2023

Inter Milan vs AC Milan, pukul 23.00 WIB

Link Live Streaming Inter vs Milan dapat di saksikan melalui link tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A di Vidio

Itu dia informasi seputar Derby della Madonnina, Inter vs Milan yang akan di tayangkan ekslusif melalui layanan streaming OTT Vidio. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di gadget kamu untuk menikmati pertandingan seru lainnya. Dengan langganan Paket Platinum hanya 39 Rb/bln, kamu dapat menikmati pertandingan seru seperti NBA, UEFA Champions League, LaLiga, dan lainnya!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.