Sukses

Mudahkan Masyarakat Beli Tiket MotoGP Mandalika 2023, MGPA Buka Mandalika GP Hub

Mandalika Hub menghadirkan berbagai keseruan untuk memudahkan pecinta MotoGP untuk menyaksikan MotoGP Mandalika 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar sebulan lagi Indonesia akan kembali menggelar salah satu seri MotoGP 2023. MotoGP Mandalika 2023 akan berlangsung 13 sampai 15 Oktober 2023. Guna memudahkan masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk membeli tiket balapan, MGPA mengadakan Mandalika Hub di Cilandak Town Square. 

Mandalika Hub berlangsung 9 sampai 13 September 2023. Mandalika GP Hub dibuka hari ini oleh Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso, Deputi WKU Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat Eddy Saputra, Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka, dan Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Selama 5 hari Mandalika GP Hub akan menyajikan serangkaian acara dan hiburan, informasi terkini penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, dan penawaran-penawaran menarik bagi mereka yang ingin menonton langsung gelaran balap di The Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka menyampaikan, “Acara ini menjadi langkah awal dalam memeriahkan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang semakin dekat. Dengan kehadiran Mandalika GP Hub, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung, dengan serangkaian acara menarik, peluang pembelian tiket, serta kesempatan untuk merasakan semangat balap di The Mandalika. Kami sangat bersemangat menyambut semua orang untuk menjadi bagian dari perhelatan balap motor paling bergengsi di dunia."

Mandalika GP Hub di area atrium Cilandak Town Square terbagi menjadi dua area yang menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjung yang datang, yaitu Main Atrium Area dan Hub Area.

Di Hub Area, pengunjung dapat mencoba permainan seru MotoGP Race Arcade Games, mengikuti E-Moto GP Challenge yang menawarkan hadiah menarik untuk pemenang, sekaligus membeli tiket menonton atau membeli pernak pernik Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di merchandise store yang tersedia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meningkatkan Animo Masyarakat

Sedangkan untuk pengunjung yang sedang mencari item terkait otomotif roda dua, bisa langsung menuju area Main Atrium. Di area ini terdapat sejumlah booth milik sponsor dan komunitas otomotif, diantaranya para sponsor seperti Pertamina, BTN, Aprilia, Astra Honda Motor, Alva Auto, dan KYT, serta komunitas WD40 dan VR46.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, ”Mandalika GP Hub merupakan kegiatan Road to MotoGP guna mempromosikan dan meningkatkan excitement masyarakat dalam menyambut penyelenggaraan IndonesianGP yang akan diselenggarakan 13-15 Oktober 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit. Mandalika GP Hub ini juga diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, mendapatkan bundling paket-paket perjalanan yang menarik atau masyarakat yang ingin mendapatkan merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.”

3 dari 3 halaman

Paket Khusus MotoGP Mandalika 2023

Di Mandalika GP Hub, pembelian tiket menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 berikut paket perjalanan dan akomodasi dapat dilakukan di booth-booth travel diantaranya Lombok Tour,

TX Travel, Dyandra Tiket, dan Hotel Indonesia Natour. Paket perjalanan all-in menonton MotoGP yang ditawarkan mulai dari Rp. 9.300.000. Sementara Dyandra & Co. selaku co-promotor Indonesian GP 2023, menyediakan kemudahan pembelian tiket secara langsung di Booth DyandraTiket.com. Tidak hanya mendapatkan tiket, beberapa penawaran menarik juga hadir di booth DyandraTiket.com seperti, setiap pembelian tiket khususnya kategori Regular Grandstand, Premium Grandstand dan VIP Suites akan mendapatkan exclusive Merchandise IIMS.

Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan tiket masuk IIMS 2024 secara gratis pada setiap pembelian tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 melalui DyandraTiket.com untuk seluruh kategori tiket. Tidak hanya itu, pengunjung yang beruntung dapat memenangkan Grand Prize 1 unit motor Honda Beat dan 2 unit helm KYT. 

“Dengan kemudahan pembelian tiket langsung pada booth DyandraTiket.com, kami ingin memastikan pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan dapat memperoleh berbagai promo yang kami tawarkan,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra & Co.

Selain penjualan tiket dan paket perjalanan serta games dan challenge menarik, Mandalika GP Hub juga akan menghadirkan sejumlah talkshow yang akan mengulas antara lain mengenai pengalaman nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Mandalika, pengalaman touring jarak jauh, safety riding, karakteristik Sirkuit Mandalika, prediksi balapan Marino GP, serta sport tourism Indonesia yang semakin mendunia, dengan pembicara dari Pertamina, Injourney, ITDC, MGPA, Dyandra, Aprilia, dan dimeriahkan oleh sejumlah motorsport enthusiast seperti Iwan Banaran , Om Febs, Jodiemotovlog, Doni Tata x Taufik, dan Andre Taulany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini