Sukses

Serobot Manchester United, Inter Milan Makin Dekat Dapatkan Benjamin Pavard

Manchester United (MU) harus menghadapi nestapa di bursa transfer musim panas 2023. Pemain incarannya, Benjamin Pavard, berpotensi besar diserobot oleh raksasa Serie A Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) harus menghadapi nestapa di bursa transfer musim panas 2023. Pemain incarannya, Benjamin Pavard, berpotensi besar diserobot oleh raksasa Serie A Inter Milan dari Bayern Munchen.

Seperti diketahui, nama Pavard sejatinya cukup santer dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di jendela transfer kali ini. Pesepak bola asal Prancis itu diharapkan dapat menjadi opsi untuk memperkuat lini belakang skuad racikan Erik ten Hag memasuki musim 2023/2024.

Akan tetapi, rencana penjualan Harry Maguire yang mandek membuat Setan Merah kesulitan menuruskan upaya untuk mengejar Benjamin Pavard.

Dana mereka sudah terkuras akibat mendatangkan Mason Mount, Andre Onana, serta Rasmus Hojlund. Alhasil, MU kini lebih dulu harus meyakinkan Maguire agar mau angkat kaki dari Old Trafford demi memperoleh uang segar yang bisa digunakan untuk mendanai transfer Pavard.

Sayangnya, belum tuntas upaya Manchester United melego eks kaptennya ke klub lain, aktivitas mereka di bursa transfer musim panas sudah mendapat gangguan serius dari raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Tim besutan Simone Inzaghi ikut-ikutan memanaskan perburuan tanda tangan penggawa incaran MU dan dikabarkan sudah menggelar pembicaraan formal dengan Bayern terkait hal itu.

Mirisnya lagi, justru Nerazzurri yang kini digadang-gadang berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa Benjamin Pavard dari klub Bundesliga. Pasalnya, laporan ManUtdNews mengeklaim bek berusia 27 tahun belakangan lebih tertarik bergabung dengan Inter Milan dibanding MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benjamin Pavard Follow Akun Media Sosial Inter Milan

Masih merujuk pada pemberitaan ManUtdNews, tanda-tanda ketertarikan Benjamin Pavard terhadap Inter Milan juga sudah terlihat jelas di media sosial.

Laporan menyebut, pesepak bola asal Prancis baru-baru ini kedapatan menyukai unggahan Instagram Nerazzurri, sebelum akhirnya resmi menjadi pengikut akun mereka.

CEO Inter Milan Beppe Marotta sendiri pun tak menutup-nutupi upaya pihaknya memboyong Benjamin Pavard ke Italia di bursa transfer musim panas 2023.

Sikap serupa juga ditunjukkan oleh pelatih Simone Inzaghi yang disebut terang-terangan mengaku ingin memasukkan nama sang pemain dalam skuadnya sebelum penutupan jendela transfer kali ini.

3 dari 4 halaman

Inter Milan Punya Tugas Yakinkan Bayern Munchen

Meski sudah mendapat lampu hijau dari Pavard, Inter masih punya tugas berat sebelum resmi mendapatkan jasa sang pemain. Nerazzurri lebih dulu harus meyakinkan Bayern Munchen agar mau melepas bek asal Prancis ke San Siro.

Sebagai informasi, klub besutan Simone Inzaghi sejatinya telah beberapa kali meluncurkan tawaran untuk mengontark Benjamin Pavard dari Die Roten. Akan tetapi, upaya mereka masih saja mendapat penolakan dari klub Bundesliga.

Teranyar, ManUtd News melaporkan Nerazzurri sudah mencoba mengajukan proposal senilai 25 juta euro. Sayangnya, Bayern masih bergeming lantaran mereka disebut menginginkan mahar 40 juta euro sebagai ganti melepas bek serba bisa ke Italia.

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan di Serie A 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.