Sukses

Jadwal BRI Liga 1 2023/2024: Persikabo vs Madura United, PSIS vs Persib Bandung Live di Indosiar dan Vidio

Persib Bandung masih mencari kemenangan kedua di BRI Liga 1 saat bertandang ke markas PSIS di stadion Jatidiri Semarang. Maung ogah disebut raja imbang.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 makin ramai saja persaingannya memasuki pekan ke-9. Persebaya Surabaya perlahan-lahan naik posisi berkat kemenangan 1-0 PSM Makassar, sedangkan Persib Bandung masih saja jadi raja imbang.

Pada laga akhir pekan kemarin, Persib harus puas imbang 1-1 melawan Barito Putera. Ini menjadi hasil imbang kelima bagi Persib Bandung yang juga belum pernah menang di laga kandang.

Persib Bandung sudah melakukan perombakan tim dengan mendatangkan pelatih baru Bojan Hodak. Namun pelatih asal Kroasia ini belum memberi pengaruh signifikan secara hasil.

Saat ini, Persib baru mengoleksi 8 poin hasil dari satu kali menang, 5 imbang dan 2 kali kalah. Dua kali kekalahan ditelan saat melawan PSM Makassar dan Persis Solo.

Persib Bandung menjalani pekan ke-9 dengan perasaan gamang. Menghadapi PSIS, Persib masih tak diperkuat dua pilar yaitu Putu Gede dan Ciro Alves yang terkena sanksi Komisi Disiplin PSSI.

Persib Bandung dalam kondisi buruk sekali. Kalau tak bangkit, Persib bisa terjerumus di zona degradasi lebih dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persija Marah Sudah Kalah Lawan Madura United

 

Sementara itu, Persija Jakarta mengusung amarah saat melakoni pekan ke-9 BRI Liga 1. Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC di pekan ini.

Kemarahan dirasakan oleh Thomas Doll usai Persija kalah 0-2 dari Madura United. Memang, Persija tak diperkuat Andritany Ardhyasa dan Ryo Matsumura, tapi Doll ogah menjadikan itu alasan.

Dia gemas dengan cara main Persija Jakarta saat kalah lawan Madura. Apakah Persija bisa berubah lawan Arema FC yang digelar di stadion Patriot Candrabaga, simak jadwal lengkap Liga 1 pekan ke-9 di halaman berikutnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal BRI Liga 1, Pekan ke-9 Seru Ada Persija vs Arema FC

 

Sabtu, 19 Agustus 2023

15.00 WIB: Persikabo Vs Madura United - Indosiar

15.00 WIB: RANS Nusantara Vs Dewa United - Vidio

19.00 WIB: Barito Putera Vs Persik - Vidio

19.00 WIB: Persis Solo vs Bali United - Indosiar

Minggu, 20 Agustus 2023

15.00 WIB: Persija Vs Arema FC - Indosiar

19.00 WIB: PSIS Vs Persib Bandung - Indosiar

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan-9 BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 18 Agustus 2023

Persebaya 1-0 PSM

Persita 2-3 PSS Sleman

Bhayangkara FC 0-2 Borneo FC

5 dari 5 halaman

Peringkat Persib, Persebaya dan Persija di BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.