Sukses

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth: Menunggu Skor Fantastis di Anfield

Liverpool akan mencoba raih kemenangan lagi saat menghadapi Bournemouth di pekan kedua Liga Inggris di stadion Anfield. Apakah skor fantastis seperti musim lalu terulang lagi?

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan mencoba lagi cetak skor fantastis saat melawan Bournemouth di stadion Anfield, Sabtu (19/8/2023) mulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan yang disiarkan vidio ini bakal menarik karena The Reds baru mengemas 1 poin musim ini.

Ini merupakan hasil dari laga melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Liverpool sempat unggul lebih dahulu lewat Luis Diaz, tapi Chelsea samakan skor lewat Axel Disasi yang membuat kedua tim hanya mengemas 1 poin.

Liverpool kehilangan banyak pemain lini tengah musim ini. Dua pemain senior Jordan Henderson dan Fabinho pindah ke Arab Saudi dan pelatih The Reds Jurgen Klopp belum bisa maksimalkan rekrutan terbaru seperti Alexis Mac Alister dan Szoboslai.

Lawan Bournemouth, publik akan diingatkan dengan duel di Liga Inggris musim lalu. Tepatnya pada 27 Agustus 2022, Liverpool membantai Bournemouth 9-0 di Anfield. Apakah itu bisa terulang lagi?

Klopp ogah sesumbar soal ini. Dia hanya mengaku sudah merindukan Anfield, markas Liverpool yang memiliki suasana luar biasa di setiap pertandingan.

"Saya merindukan Anfield, suasananya. Saya yakin orang-orang cukup senang melihat kami lagi. Jadi ayo kita manfaatkan sebaik mungkin," ujarnya seperti dikutip Liverpool Echo.

"Anda harus siap, melawan dan itu yang ingin saya lihat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Pemain Liverpool Absen Lawan Bournemouth

 

Jurgen Klopp pun memberikan update soal pemainnya. Secara umum, dia mengatakan seluruh pemain Liverpool bugar kecuali dua pemain yaitu Stefan Bajcetic dan Thiago Alcantara.

"Stefan Bajcetic hampir pulih, tapi belum bisa dimainkan. Kami benar-benar mengharapkannya. Thiago Alcantara, hampir pulih tapi belum bisa main," ujar Klopp.

Klopp menyoroti permainan Liverpool lawan Chelsea. Saat itu, Liverpool kalah dalam penguasaan bola yang membuat Klopp terheran-heran.

"Kami hanya menguasai bola 35 persen dan itu jelas lelucon. Itu bukan ide kami untuk laga itu, tapi itu sudah terjadi," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Liverpool vs Bournemouth, Ada Skor Fantastis

 

11/03/23 LIP AFC Bournemouth 1 - 0 Liverpool FC

27/08/22 LIP Liverpool FC 9 - 0 AFC Bournemouth

07/03/20 LIP Liverpool FC 2 - 1 AFC Bournemouth

07/12/19 LIP AFC Bournemouth 0 - 3 Liverpool FC

09/02/19 LIP Liverpool FC 3 - 0 AFC Bournemouth

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Bournemouth

 

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Szoboszlai; Salah, Gakpo, Diaz; Nunez

Bournemouth : Neto; Aarons, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Billing, Rothwell; Brooks, Christie, Kluivert; Solanke

5 dari 5 halaman

Peringkat Liverpool dan Bournemouth di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.