Sukses

Manchester United Ajukan Tawaran Buat Bintang Barcelona, Erik ten Hag Malah Incar Pemain Lain

Manchester United masih mencoba mendatangkan pemain baru, padahal akhir pekan lalu sudah menyelesaikan penandatanganan striker Denmark Rasmus Hojlund senilai 72 juta pounds dari Atalanta

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran 50 juta euro ata 42 juta pounds untuk bintang Barcelona Andreas Christensen. Klub Liga Inggris ini masih mencoba mendatangkan pemain baru.

Akhir pekan lalu Manchester United menyelesaikan penandatanganan striker Denmark Rasmus Hojlund senilai 72 juta pounds dari Atalanta. Pemain berusia 20 tahun, yang bergabung dengan tim Serie A pada 2022 dan sudah mencetak 10 gol dalam 34 penampilan, pindah ke Old Trafford dengan kontrak lima tahun.

Hojlund adalah rekrutan musim panas ketiga Erik ten Hag setelah Mason Mount dan Andre Onana. Kini, Manchester Unied tengah mengalihkan perhatian mereka ke Sofyan Amrabat sebagai prioritas.

Manajemen Manchester United sambil menunggu tawaran untuk Harry Maguire dan Eric Bailly. Namun, sekarang klub juga dikabarkan tertarik untuk memperkuat pertahanan.

Dilansir El Nacional Manchester United telah mengajukan tawaran untuk mantan bintang Chelsea Andreas Christensen. Setan Merah memberikan proposal senilai 35 juta euro atau 30 juta pounds di awal ditambah 15 juta euro atau 12 juta pounds sebagai tambahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Christensen Tampil Tangguh di Lini Belakang Barcelona

Pemain berusia 27 tahun itu tampil mengesankan di Barcelona sejak tiba dari Chelsea musim panas lalu. Dia membentuk duet bek tengah yang tangguh bersama Ronald Araujo.

Barcelona bahkan menyimpan 26 clean sheet yang menyamai rekor musim lalu untuk merebut gelar La Liga pertama mereka dalam empat tahun.

3 dari 5 halaman

Kepergiannya Jadi Pukulan Telak Buat Xavi Hernandez

Sementara kepergian Christensen akan menjadi pukulan telak bagi Xavi Hernandez. Barcelona mungkin terbuka untuk melepas bek tersebut mengingat kebutuhan mereka untuk mengikuti aturan Financial Fair Play.

Untuk musim panas ketiga berturut-turut, raksasa Catalan berjuang untuk mendaftarkan pemain baru dan memperbarui kontrak bintang yang ada.

4 dari 5 halaman

Manchester United Tertarik Kontrak Jean-Clair Todibo

Kepergian Ousmane Dembele dan Franck Kessie yang diharapkan akan membantu upaya transfer ini, dan begitu juga keluarnya Christensen jika dia pergi ke Old Trafford.

Pada hari Senin dilaporkan secara luas bahwa United juga tertarik untuk mengontrak Jean-Clair Todibo dari Nice sebagai pengganti Maguire.

5 dari 5 halaman

Penampilan Maguire Kembali Dicemooh Suporter

Pemain internasional Inggris itu kembali dicemooh suporter saat United bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao di Dublin pada hari Minggu. Maguire memberikan penguasaan bola menjelang gol pembuka tim Spanyol itu.

Pemain berusia 30 tahun, yang menelan biaya sekitar 80 juta poundsterling empat tahun lalu, bermain di sebagian besar lini kedua XI, dengan tim pilihan pertama United bermain sehari sebelumnya melawan Lens di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.