Sukses

Ditolak Mbappe, Al-Hilal Sodorkan Tawaran Menggiurkan buat Striker Napoli Victor Osimhen

Al-Hilal sekarang tampaknya telah mengalihkan perhatian mereka ke striker Napoli Victor Osimhen dan telah mengajukan tawaran sebesar 140 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan ditolak Kylian Mbappe, klub kaya Arab Saudi Al-Hilal dilaporkan telah mengajukan tawaran 140 juta euro atau 120 juta pounds untuk striker Napoli Victor Osimhen.

Sebelumnya, Al-Hilal telah mengeluarkan uang tunai untuk empat nama terkenal dari liga Eropa. Mereka merekrut Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic dan Malcom dengan total pembelian 152 juta pounds.

Sebelumnya juga dilaporkan skuad Jorge Jesus mengajukan tawaran rekor dunia sekitar 300 juta euro atau 259 juta pounds untuk bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Namun, pemain Prancis itu diyakini telah menolak untuk pindah ke Timur Tengah.

Al-Hilal juga telah berusaha untuk mengontrak striker Fulham Aleksandar Mitrovic. Tapi, negosiasi tampaknya menemui hambatan setelah klub Liga Inggris, yang menuntut angka lebih dari 50 juta pounds untuk pemain Serbia itu.

Al-Hilal sekarang tampaknya telah mengalihkan perhatian mereka ke striker lain yakni Osimhen. Sky Sports di Italia melaporkan bahwa mereka telah mengajukan tawaran besar 140 juta euro atau 120 juta pounds untuk penembak jitu Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Al-Hilal Juga Siap Tawarkan Osimhen Gaji Menggiurkan

Laporan itu menambahkan bahwa Al-Hilal juga siap menawarkan Osimhen gaji yang menggiurkan sekitar 1 juta pounds per minggu dan bebas pajak agar bisa memikatnya pindah ke Liga Pro Saudi.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Napoli akan menolak tawaran tersebut karena mereka bertahan dengan harga lebih dari 150 juta euro atau 128,4 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan klub Serie A.

3 dari 4 halaman

Manchester United dan Chelsea Juga Ngebet Ingin Rekrut Osimhen

Pembicaraan antara Osimhen dan Napoli mengenai kontrak baru dipahami telah terhenti sehingga sejumlah klub di seluruh Eropa dan sekarang Arab Saudi bersiaga untuk bisa merekrutnya.

Perpindahan uang besar ke Liga Inggris telah diperdebatkan sepanjang musim panas ini. Manchester United dan Chelsea khususnya telah banyak dikaitkan dengan pemain internasional Nigeria tersebut.

Namun, presiden Napoli Aurelio de Laurentiis baru-baru ini mengklaim bahwa baik Setan Merah maupun The Blues tidak bisa mengontrak striker tersebut musim panas ini. Bahkan, PSG yang memiliki dana besar dan berpotensi memikatnya juga menjauh dari Naples.

4 dari 4 halaman

Pemain Nigeria Ini Tidak Hanya Jadi Bintang di Level Klub

PSG memang bisa meningkatkan minat mereka pada Osimhen setelah tertinggal dari Man United dalam perlombaan untuk merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta BC. Harry Kane dari Tottenham Hotspur – yang diinginkan oleh Bayern Munchen – juga diduga menentang gagasan untuk pindah ke Paris.

Osimhen adalah pemain yang menonjol untuk Partenopei musim lalu. Dia mencetak 26 gol Serie A dalam 32 penampilan untuk membantu klub memenangkan gelar Scudetto pertama mereka selama lebih dari 30 tahun.

Striker itu juga tampil luar biasa di Liga Champions 2022-23 dengan lima gol dalam enam penampilan dalam perjalanan ke perempat final.

Pemain Nigeria itu tidak hanya menjadi bintang di level klub, karena ia juga telah menunjukkan keunggulannya dalam mencetak gol di panggung internasional, dengan mencetak 17 gol dalam 25 penampilan senior untuk Super Eagles sejak debutnya pada tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.