Sukses

Salah Sangka, Kehadiran Mason Mount Bikin Kaget Rekan Setim di Manchester United

Sebelumnya, penggemar Manchester United yakin sang manajer Erik ten Hag telah mengetahui bagaimana menggunakan Mount musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Awal bulan lalu Mason Mount telah menyelesaikan kesepakatan pindah ke Manchester United dari Chelsea dengan nilai kontrak 60 juta pounds. Sejak bergabung dengan klub, ia telah terlibat dalam pertandingan melawan Leeds, Lyon, Arsenal dan Real Madrid.

Kehadiran pemain berusia 24 tahun itu, sempat mengejutkan salah satu rekan setimnya meski masih beluma lama berada di Manchester United. Ini dirasakan bek muda Alvaro Fernandez.

“Mason mengejutkan saya karena sebelumnya dia bukan pemain yang menonjol ketika menonton pertandingan," katanya pada media Spanyol AS. “Namun dalam latihan, Anda bisa melihat kualitas, teknik, dan kemampuan yang dia miliki. Dia sangat bagus. Pelatih mengubah tim. Rekrutan baru telah tiba dan skuad sekarang memiliki kehidupan baru," imbuhnya.

“Mason adalah pemain yang sangat hebat, tetapi di lapangan, dia memiliki karakter yang luar biasa. Lalu ada Lisandro Martinez, yang tiba musim panas lalu dan memiliki tingkat agresi yang tampak gila,” kata Fernandez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mount Sebut MU Sudah Memberikan Tantangan

“Tidak pernah mudah meninggalkan klub tempat Anda dibesarkan, tetapi Manchester United akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase selanjutnya dalam karier saya," kata Mount setelah bergabung dengan MU.

“Setelah berkompetisi melawan mereka, saya tahu betapa kuatnya skuat yang saya ikuti, dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya grup ini untuk memenangkan trofi utama.”

“Semua orang dapat melihat bahwa klub telah membuat langkah besar ke depan di bawah Erik ten Hag. Setelah bertemu dengan manajer dan mendiskusikan rencananya, saya sangat bersemangat untuk musim depan, dan siap untuk kerja keras yang diharapkan di sini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Mount Janji Berikan Segalanya Buat Manchester United

“Saya sangat ambisius. Saya tahu betapa menakjubkan rasanya memenangkan trofi besar dan apa yang diperlukan untuk melakukannya. Saya akan memberikan segalanya untuk mengalaminya lagi di Manchester United.”

Manchester United akan kembali beraksi pada hari Senin saat mereka menghadapi tim Bundesliga Jerman Borussia Dortmund di Stadion Allegiant di Nevada.

Sebelumnya, penggemar Manchester United yakin sang manajer Erik ten Hag telah mengetahui bagaimana menggunakan Mount musim depan. Pelatih asal Belanda itu akan menempatkan pemain barunya dengan peran yang tepat.

4 dari 4 halaman

MU Dinilai Sudah Lakukan Langkah Besar Rekrut Mount

Pekan lalu, Mount menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Manchester United dengan harga awal 55 juta pounds. Dilaporkan bahwa kesepakatan itu juga mencakup potensi tambahan 5 juta pounds yang sangat bergantung pada penampilan dan kesuksesan.

"Setelah bertemu dengan manajer, dan mendiskusikan rencananya, saya sangat bersemangat untuk musim depan," kata pemain internasional Inggris itu.

"Semua orang dapat melihat bahwa klub telah membuat langkah besar ke depan di bawah Erik ten Hag. Saya sangat ambisius; saya tahu betapa menakjubkan rasanya memenangkan trofi besar dan apa yang diperlukan untuk melakukannya. Saya akan memberikan segalanya untuk mengalaminya lagi di Manchester United."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.