Sukses

Real Madrid Kalahkan Manchester United, Ancelotti Jawab Rumor Kylian Mbappe

Ancelotti ogah menjawab dengan gamblang soal rumor transfer kylian Mbappe. Soalnya Real Madrid di matanya sudah sempurna meski tanpa superstar asal Prancis itu.

Liputan6.com, Houston- Real Madrid tampil sempurna saat kalahkan Manchester United 2-0 pada laga pramusim di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/2023) pagi WIB. Madrid mencetak gol lewat Jude Bellingham dan Joselu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun menyebut timnya sudah komplet, meski belum datangkan Kylian Mbappe. Madrid andalkan dua pemain baru Jude Bellingham dibeli 103 juta euro dari Borussia Dortmund dan Joselu.

Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid. Soalnya, PSG sudah menempatkan Kylian Mbappe di daftar jual dan bisa jadi pengganti ideal untuk kepergian sang legenda Karim Benzema.

"Skuad ini baik-baik saja. Kami tak akan punya masalah dengan skuad. Masalah akan datang kalau skuad tanpa kualitas, skuad ini luar biasa, sudah komplet," kata Ancelotti seperti dikutip espn.

"Kylian Mbappe? Tolong pertanyaan selanjutnya." Ancelotti masih ogah jawab spekulasi striker PSG itu meski peluang Madrid untuk mendapatkannya paling besar dibandingkan klub lain.

Kehadiran Jude Bellingham sedikit mengubah formasi Madrid musim ini. Ancelotti kini lebih sreg menggunakan formasi 4-3-1-2 dimana Bellingham menjadi penyerang lubang di belakang Vinicius Junior dan Rodrygo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Belum Terkalahkan di Pramusim

 

Kemenangan lawan MU membuat Madrid belum terkalahkan di pramusim. Sebelumnya, Madrid juga menang 3-2 atas AC Milan pada laga di Rose Bowl stadium, Pasadena pada Senin lalu.

Madrid memboyong lima nama di musim ini yaitu Bellingham, Joselu, Arda Guler, Fran Garcia dan Brahim Diaz. Lawan MU, Arda Guler dan Fran Garcia belum diberi kesempatan main.

"Gol dari Bellingham menunjukkan kualitas yang dimilikinya," kata Ancelotti.

"Dia pas sekali saat menerima umpan dari Antonio Rudiger. Sedangkan gol dari Joselu sesuatu yang jarang Anda lihat."

 

3 dari 4 halaman

Joselu Sudah Gantikan Benzema, Mbappe Masih Abu-Abu

 

Kylian Mbappe belum tentu gabung Madrid. Klub berjulukan Los Blancos ini belum melakukan pergerakan berarti untuk mendekati Mbappe.

Mbappe sudah dipaksa berlatih dengan tim cadangan PSG dan tidak dibawa ke Jepang. PSG berusaha untuk menekan Mbappe agar mau memperpanjang kontrak, saganya bakal terus berlanjut.

Di sisi lain, Ancelotti saat ini mencoba formasi 4-4-2 atau 4-3-1-2 dengan Vinicius Jr dan Rodrygo Goes sebagai ujung tombak. Eksperimen calon pelatih Timnas Brasil ini berjalan dengan baik.

"Ini berjalan baik. Saya pikir Vinicius sudah adaptasi dengan baik. Dia ingin main lebih ke dalam. Rodrygo dan Vinicius sangat berbahaya dengan bola. Kami bisa lebih langsung saat transisi, Bellingham membantu itu berjalan lebih baik," kata Ancelotti.

 

4 dari 4 halaman

Real Madrid Sisakan 2 Laga di Pramusim, El Clasico lawan Barcelona

 

Madrid masih menghadapi lawan berat di pramusim. Pada Sabtu atau Minggu (30/7/2023) WIB, Madrid akan menghadapi Barcelona di laga El Clasico di Arlington, Texas.

Sedangkan pada 3 Agustus 2023, Madrid akan menghadapi Juventus di Orlando Florida. Setelah itu, Madrid akan terbang ke Spanyol untuk mempersiapkan musim di La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.