Sukses

Arsenal, Chelsea, dan Liverpool Menang

Arsenal, Chelsea, dan Liverpool mencatat kemenangan atas lawan-lawannya dalam pertandingan pra musim.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal menang besar atas MLS All Stars pada pertandingan pra musim, Kamis (20/7/2023) pagi WIB. Kemenangan juga didapat dua klub Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Liverpool.

Chelsea mengalahkan Wrexham dalam ajang Florida Cup. Sedangkan Liverpool menang atas Karlsruher dalam pertandingan persahabatan.

Berlaga di Stadion Audi Field, Washington, Arsenal menang telak 5-0 atas MLS All Star. Skuad besutan Mikel Arteta sudah unggul 2-0 pada babak pertama.

The Gunners membuka keunggulan melalui Gabriel Jesus saat pertandingan baru berjalan lima menit. Leandro Trossad menggandakan keunggulan Arsenal pada menit ke-23 memanfaatkan umpan Bakayo Saka.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Jorginho mengubah skor menjadi 3-0 melalui tendangan penalti. Belum puas unggul 3-0, Arsenal mencetak gol keempat lewat Gabriel Martinelli pada menit ke-84.

Pemain baru Arsenal yang baru didatangkan dari Chelsea, Kai Havertz, menyumbang gol di menit ke-89 usai memanfaatkan umpan Marquinhos. Laga pun berakhir 5-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Pesta Gol ke Gawang Wrexham

Kemenangan besar juga diraih Chelsea atas Wrexham. The Blues menang 5-0 di Stadion Kanal Memorial, North Carolina, Kamis (20/7/2023) pagi.

Ian Maatsen membawa Chelsea unggul 2-0 pada babak pertama. Bek asal Belanda itu mencetak gol pada menit ke-3 dan 42.

Skuad racikan Mauricio Pochettino kemudian mencetak gol ketiga lewat Conor Gallagher di menit ke-80. Christopher Nkunku mengubah papan skor menjadi 4-0 dengan golnya sepuluh menit kemudian.

Benjamin Chilwell menutup pesta Chelsea ke gawang Wrexham dengan golnya pada menit ke-90+3. The Blues menang 5-0.

 

 

3 dari 3 halaman

Liverpool Sikat Karlsruher

Pada laga lainnya, Liverpool mengalahkan Karlsruher 4-2 dalam pertandingan persahabatan di Stadion BBBank Wildpark, Rabu (19/7/2023) malam WIB. Liverpool unggul cepat di menit ke-3 dengan gol dari Darwin Nunez.

Karlsruher menyamakan skor lewat gol Lars Stindl pada menit ke-39. Tuan rumah berbalik unggul 2-1 setelah Sebastian Jung menjebol gawang Liverpool yang dikawal Caqimhin Kelleher pada menit-50.

Penyerang sayap Liverpool Cody Gakpo membalas gol tersebut pada menit ke-69. Liverpool mencetak gol ketiga lewat Diogo Jota di menit ke-90+2 usai memaksimalkan umpan Gakpo.

Semenit berelang, Jota mencetak gol keduanya untuk membawa The Reds menang 4-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.