Sukses

Superstar PSG Neymar Ganti Lamborghini dengan Mobil Listrik demi Kekasih yang Hamil Bruna Biancardi

Neymar mengganti mobil Lamborghini yang boros bahan bakar dengan mobil listrik. Hal itu dilakukan superstar PSG ini atas permintaan yang sedang hamil Bruna Biancardi.

Liputan6.com, Jakarta - Neymar, baru-baru ini, mengganti mobil Lamborghini yang boros bahan bakar dengan mobil listrik. Ini dilakukan atas permintaan kekasihnya yang sedang hamil, Bruna Biancardi.

Saat berjalan-jalan di sekitar Menara Eiffel yang ikonik, Bruna Biancardi terpesona dengan mobil listrik mungkil. Dia kemudian berbagi cerita lewat Instagram yang menampilkan mobil ramah lingkungan itu.

"Seukuran gerobak," tulisnya di samping foto mobil listrik tersebut.

Menurut Tork.news, hal ini mendorong Neymar untuk bergegas ke dealer. Superstar Paris Saint-Germain atau PSG itu beralih dari Lamborghini ke E.GO Life, yang kini terlihat menghiasi jalanan Paris.

Jadi, apa yang ada di balik kap mesin mobil listrik yang lincah ini? Seperti yang dijelaskan E.GO di situs resminya (via Tork.News):

"Ini adalah mobil listrik perkotaan dengan lebar 3,34 meter, yang mengandalkan baterai berkapasitas 21,5 kWh dan motor listrik berdaya maksimum 57 kWh untuk menawarkan otonomi yang disetujui sejauh 100 kilometer."

Meski tidak memiliki tenaga sebesar Lamborghini, kemampuan mobil listrik ini untuk dengan mudah masuk ke tempat parkir mana pun dilaporkan menjadi daya tarik tersendiri bagi Biancardi dan Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Neymar Kembali Berlatih dengan PSG

Neymar telah kembali bersama tim utama PSG pada pekan ini. Setelah masa-masa sulit karena cedera pergelangan kaki, penyerang asal Brasil itu siap untuk kembali mengenakan sepatu.

Neymar menjalani operasi pada Maret lalu dan harus absen selama sisa musim 2022-2023. Namun, dia sekarang siap untuk kembali beraksi dan bersiap untuk musim yang akan datang.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah menampilkan permainan sepak bola kelas dunia sebelum cedera pergelangan kaki yang tidak menguntungkan menghentikan musimnya. Meski mengalami kemunduran, performa gemilangnya tercermin dalam torehan 18 gol dan 17 asis dari 29 pertandingan.

Kini, ia akan berusaha untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih baru PSG Luis Enrique. Juru taktik asal Spanyol, yang pernah bekerja sama dengan Neymar di Barcelona, itu dapat menjadi sosok yang tepat untuk membantu kembalinya Neymar.

 

3 dari 3 halaman

Neymar Datang dengan Segudang Masalah

Neymar masih menyisakan kontrak di PSG hingga 2025 dan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Sayang persiapannya menghadapi musim baru juga diganggu masalah non teknis.

Salah satunya adalah terkait perselingkuhan yang dilakukannya di saat sang kekasih tengah hamil. Selain itu, Neymar juga baru saja dijatuhi sanksi denda akibat membangun rumah di tepi danau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.