Sukses

5 Deretan WAGs Populer yang Bakal Sambut Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo di MLS

Kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami sekaligus menambah spesial deretan WAGs yang saat ini mewarnai Major League Soccer (MLS).

Liputan6.com, Jakarta - Major League Soccer (MLS) memang bukan kompetisi yang sekompetitif Eropa. Hanya saja, kehadiran Lionel Messi di Inter Miami telah menambah panjang daftar superstar lapangan hijau yang tampil di sana. 

Messi tidak hanya mempercantik wajah MLS saja. Kehadirannya juga tentu diharapkan bisa menghadirikan persaingan yang lebih ketat di antara para klub peserta. Apalagi, sejumlah nama tenar lainnya juga digadang-gadang bakal mengikuti jejak pemain yang dijuluki La Pulga tersebut ke Negeri Paman sam.    

Messi juga tidak sendirian ke Miami. Messi tentu akan memboyong istri, Antonela Roccuzzo dan anak-anaknya. Apalagi mereka diketahui sudah memiliki sebuah apartemen mewah di kota pesisir tersebut. 

Roccuzzo selama ini memang dikenal bukan sosok yang glamour. Kehidupan pribadinya jarang sekali tersorot. Hanya saja, kehadirannya di deretan wifes and girlfriends (WAGs) MLS akan terasa spesial. 

Lantas siapa saja WAGs yang populer di MLS? 

Yang pertama terlintas tentu saja, istri bintang Seattle Sounders, Albert Rusnak, yakni Tatiana Rusnak. Berasal dari tanah Rusia, Tatiana telah merebut hati jutaan orang dengan penampilannya yang memukau.

Sebagai seorang influencer, Tatiana telah menghiasi halaman banyak majalah dan situs terkenal, termasuk Grazia dan Elle yang bergengsi. Ia telah bekerja dengan beberapa merek terbesar di dunia dan telah tampil dalam berbagai kampanye iklan yang telah mendapatkan pengakuan internasional.

Wajah cantik serta kepribadian yang menular telah membantunya membangun banyak pengikut di Instagram, di mana ia berbagi pengalaman modeling dan petualangan perjalanannya. Dengan kecintaannya pada dunia model dan pembuatan konten, Tatiana telah menjadi panutan bagi banyak gadis muda yang bercita-cita menjadi besar di industri ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingrid Cantarini

Berikutnya ada Ingrid Cantarini, istri dari striker Atlanta United Luiz Araujo. Model asal Brazil ini telah menggemparkan dunia mode dengan penampilannya yang memesona dan bakatnya yang tak terbantahkan.

Ia telah berjalan di runways dari nama-nama terbesar di industri ini, membuat penonton terpesona dengan keanggunan dan ketenangannya. Namun, bakatnya tidak hanya terbatas di runways saja, Ingrid juga merupakan seorang penari dan koreografer ulung, membawa bakat dan energi unik untuk setiap penampilan. Ia juga merupakan duta untuk beberapa merek pakaian desainer paling bergengsi di Brazil.

Sama seperti Tatiana, Ingrid juga telah mengumpulkan banyak penggemar di media sosial dengan kecantikannya yang mencolok serta kepribadian yang berpengaruh. Ia sering mengunggah foto-foto perjalanannya, kampanye kecantikan dan pertunjukan model di media sosialnya.

3 dari 5 halaman

Nathalia Felix

Selanjutnya ada istri dari eks pemain Juventus Douglas Costa, yakni Nathalia Felix. Sama seperti suaminya, Nathalia juga berasal dari Brazil. Ia adalah model dengan selera dan gaya yang sempurna, dengan koleksi pakaian desainer yang mengesankan seperti Gucci, Balenciaga, Burberry dan banyak lainnya. Kecintaannya pada kemewahan melampaui dunia mode, ia sering terlihat berkeliling dengan mobil mewah Mercedes Benz.

Kecantikan Nathalia yang menawan dan daya tariknya membuatnya mendapatkan basis penggemar setia di media sosial. Senyumnya yang cerah dan keanggunan alami membuatnya menonjol di dunia modelin dan selera gayanya yang sempurna membuatnya menjadi favorit di kalangan elit mode.

4 dari 5 halaman

Bianca Scuracchio

Model asal Brazil ini merupakan kekasih dari bintang New York City FC, Thiago Martins. Bianca Scuracchio tidak hanya indah untuk dilihatm tetapi ia juga berkuasa di dunia mode sebagai influencer dan desainer yang dicari. Bianca telah menghiasi berbagai majalah dan situs web, menjadikannya nama yang sering didengar di kalangan fashionista dan penggemar olahraga.

Bianca juga seorang pecinta olahraga sejati, ia terlihat hadir di beberapa pertandingan NBA.

5 dari 5 halaman

Sara Deljallisi

Terakhir ada Sara Deljallisi yang memukau, yang tidak lain adalah kekasih dari striker New England Revolution, Giacomo Vrioni. Penggila mode, model dan influencer ini telah memikat penonton selama bertahun-tahun dengan gayanya yang memikat, yang memadukan karya desainer kelas atas dengan nuansa gaya jalanan yang santai.

Namun, kecantikan Sara jauh lebih dalam dari sekadar selera fashion-nya yang sempurna. Ia adalah advokat yang gigih untuk hak-hak perempuan, menggunakan media sosialnya untuk mempromosikan organisasi yang memberdayakan perempuan di masyarakat.

Semangatnya untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan setara terpancar dari semua yang ia lakukan, menginspirasi orang-orang di sekitarnya untuk bergabung dalam gerakan yang dilakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.