Sukses

Berapa Besar Peluang Georgina Rodriguez Bertahan dengan Cristiano Ronaldo?

Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang sudah bersama selama kurang lebih enam tahun ini beberapa waktu ke belakang diisukan akan berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez? Sosok perempuan yang telah menemani Ronaldo sejak 2016 silam ini namanya semakin dikenal oleh dunia usai mengencani sang megabintang sepak bola tersebut.

Georgina Rodriguez sendiri berprofesi sebagai model dan penari. Namun, ia juga menjadi influencer mengingat jumlah pengikutnya di Instagram saat ini mencapai 49,5 juta. Bukan sesuatu yang mengejutkan karena ia mengencani pria dengan pengikut paling banyak di Instagram.

Sosok berusia 29 tahun itu lahir di Buenos Aires, Argentina dan dibesarkan di kota Jaca di sebelah timur laut Spanyol. Kota tersebut memiliki populasi lebih dari 13 ribu jiwa dan dekat dengan perbatasan Prancis, sekitar 450 km dari Madrid.

Rodriguez disebut pernah bekerja sebagai pelayan di kampung halamannya sebelum pindah dengan sebuah keluarga di Bristol, Inggris.

Kisah pertemuan Rodriguez dan Ronaldo dimulai ketika keduanya tidak sengaja bertemu di sebuah toko Gucci di Madrid, di mana ia waktu itu bekerja di sana sebagai asisten penjualan.

“Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tetapi ada percikan [cinta]. Saya sangat pemalu dan mungkin ini membuat saya lebih tergerak di depan seseorang yang, dengan satu pandangan telah menyentuh saya secara mendalam,” kata Rodriguez seperti dilansir dari Goal.

Hubungan keduanya berkembang dengan stabil dan baik dari sana. Mereka mulai tertangkap kamera paparazzi ketika sedang bersama di tempat umum, hingga akhirnya Rodriguez pun mengandung anak Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transformasi Georgina Rodriguez Setelah Bersama Ronaldo

Jika melihat perbandingan kehidupan Georgina Rodriguez sebelum dan setelah bersama dengan Cristiano Ronaldo, bisa dibilang nasibnya telah banyak berubah. Seperti diketahui, sebelumnya Rodriguez pernah bekerja sebagai pelayan di kampung halamannya dan pernah menjadi asisten penjualan juga di toko Gucci.

Karirnya sebagai model dan penari juga semakin melejit. Segera setelah hubungannya dengan Ronaldo diketahui publik, Rodriguez menjadi model yang paling dicari saat itu. Sebagai model, ia sudah tampil di sampul majalah seperti Elle, Harper’s Bazaar Spanyol, Diva E Donna Magazine dan masih banyak yg lainnya.

Kesuksesannya sebagai model dan influencer tersebut telah menjadi berkah bagi Rodriguez. Melansir dari First Sportz, kekayaan bersih Georgina Rodriguez diperkirakan sebesar 12 juta dolar AS yang sebagian besar berasal dari pekerjaannya sebagai influencer.

Rodriguez dilaporkan bisa menerima 100 ribu dolarAS per unggahan di akun Instagramnya, menjadikannya salah satu influencer dengan bayaran paling mahal. Selain itu, Ronaldo dikabarkan juga mengirimkan uang bulanan untuknya sebesar kurang lebih 100 ribu dolar.

Tak hanya itu, sosok berkebangsaan Argentina itu juga disebut menerima bayaran enam digit dari pembuatan serial Netflix tentang kehidupannya berjudul “I Am Georgina”.

Selama kurang enam tahun menjalin hubungan, keduanya telah dikaruniai dua anak. Total Ronaldo dan Rodriguez saat ini memiliki lima anak, yaitu Cristiano Junior, Maria, Mateo, Alana Martina dan Bella Esmeralda.

3 dari 3 halaman

Merenggangnya Hubungan Ronaldo-Rodriguez

Beberapa waktu belakangan, kabar mengenai renggangnya hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez santer beredar di publik. Berbagai masalah seperti Rodriguez yang menurut Ronaldo terlalu egois dan tidak memikirkan keluarga menjadi salah satu penyebab yang disebut-sebut menjadi pemicu keduanya kemungkinan akan berpisah.

Ditambah Rodriguez juga dituding sebagai penyebab longgarnya hubungan Ronaldo dengan ibunya, Dolores Aveiro. Presenter TV Portugal Leo Caeiro menyebut eks bintang Manchester United itu sudah muak dengan perilaku kekasihnya, sehingga disebut bakal memilih untuk berpisah dengannya.

“Kemungkinan besar mereka [Rodriguez dan Ronaldo] akan berpisah,” tutur Caeiro ketika membahas hubungan duo figur publik dalam program televisi Noite das Estrelas, seperti dilansir dari pemberitaan Marca.

Namun, isu perpisahan dengan Ronaldo tersebut langsung ditepis oleh Rodriguez. Model kelahiran tahun 1994 itu mengunggah pesan di akun media sosial yang dianggap sebagai respons isu keretakan hubungannya.

Melalui Instastory-nya, Rodriguez mengunggah foto langit malam berbintang dan menempelkan lirik lagu berjudul “If I Die” buatan penyanyi Amerika Romeo Santos di atasnya.

“Orang yang iri membuat desas-desus, gossip menyebar dan orang bodoh mempercayainya,” tulis Georgina dalam bahasa Spanyol seperti dilansir dari Metro.co.uk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.