Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023

Laga seru Liga Italia yang mempertemukan Juventus dengan AC Milan akan dimulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kedatangan AC Milan pada pekan 37 Liga italia Serie A musim 2022/2023 yang berlangsung Senin (29/5/2023) dini hari WIB di Allianz Stadium. Juve bertekad mengembalikan moral pemain yang hancur demi menjaga  peluang meraih tiket Liga Champions musim depan.

Pekan lalu Juventus secara memalukan kalah 1-4 dari tuan rumah Empoli. Kekalahan ini terjadi akibat moral pemain Juve yang hancur lebur. Sesaat sebelum kick-off Juve mendapat kabar kembali mendapat pengurangan 10 poin akibat skandal laporan keuangan fiktif.

Pengurangan 10 poin ini membuat Juventus terlempar dari posisi dua klasemen menjadi urutan tujuh. Juve terancam tak bisa ikut Liga Champions musim depan dan akan main di UEFA Conference League saja.

Tugas berat dihadapi pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk membangkitkan moral pemainnya saat Milan datang berkunjung. Selain memberikan kado kemenangan di laga kandang terakhir musim ini, Juve juga perlu menang demi bisa masuk zona Liga Europa. Mereka tertinggal satu angka saja dari AS Roma.

Kemenangan atas AC Milan juga masih akan menghidupkan peluang Juventus finis di empat besar. Juve bisa mendekat ke empat besar, jaga-jaga jika banding atas pengurangan 10 angka tak diterima.

Laga Juventus melawan AC Milan di pekan 37 Liga Italia 2022/2023 akan berlangsung mulai 01.45 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan Liga Italia Juventus melawan AC Milan di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AC Milan

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Milik

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Tonali, Krunic; Messias, Diaz, Leao; Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.