Sukses

Restoran Lionel Messi Tawarkan Hidangan Penutup Ballon d'Or

Restoran milik Lionel Messi yang baru saja dibuka, Hincha, menawarkan hidangan penutup Ballon d'Or seharga 24 euro atau sekitar Rp 385 ribu. Hidangan ini sebagai bentuk penghormatan atas pencapaian rekor superstar Argentina itu yang meraih tujuh Ballon d'Or.

 

Liputan6.com, Jakarta Restoran Lionel Messi yang baru saja dibuka Hincha menawarkan kesempatan kepada para pelanggan untuk menyantap hidangan penutup 'Ballon d'Or' yang unik. Restoran ini menyajikan hidangan favorit superstar Paris Saint-Germain dan Argentina itu yang dibuat oleh koki Nandu Jubany.

Seperti yang dilaporkan oleh AS, Messi membuka Hincha (yang berarti 'penggemar' dalam bahasa Inggris) untuk umum pada 16 Maret 2023. Restoran ini terletak di lantai pertama MiM Andorra Hotel, Andorra. Ini merupakan restoran pertama mantan bintang Barcelona itu dan Grup Hotel Majestic.

Hincha menawarkan berbagai hidangan lezat yang menggabungkan makanan favorit Lionel Messi dari Argentina dengan inovasi koki. Mulai dari pizza dengan harga 15-29 euro hingga daging sapi wagyu Jepang seharga 390 euro per kilogram.

Pelanggan juga dapat memilih berbagai macam minuman untuk menemani santapan mereka. Hincha menawarkan anggur terbaik dan koktail khusus dengan harga 15 euro.

Hidangan utama yang menarik adalah Ballon d'Or. Hidangan penutup tersebut dapat dicoba oleh para pelanggan dengan harga 24 euro atau sekitar Rp 385 ribu.

Hidangan ini dibuat dengan sangat ahli dan merupakan replika dari pencapaian Lionel Messi yang telah memenangkan tujuh Ballon d'Or, terbanyak dalam sejarah sepak bola.

Dengan dibukanya Hincha, Messi kini bergabung dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Rafael Nadal, dan Marco Asensio yang juga terjun ke industri restoran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ballon d'Or 2023

Perebutan Ballon d'Or 2023 semakin memanas dengan melibatkan Lionel Messi, Erling Haaland, Kylian Mbappe, dan pesepak bola lainnya. Mereka bakal berusaha untuk memenangkan penghargaan individu termegah dalam sepak bola itu di Paris akhir tahun ini.

Mbappe memiliki kesempatan untuk memenangkan Ballon d'Or. Sang superstar PSG itu telah mencetak 40 gol dan memberikan sembilan assist hanya dalam 41 penampilan untuk Les Parisiens.

Dia kemungkinan besar akan memenangkan gelar Ligue 1. Sebelumnya, Mbappe memenangkan Sepatu Emas untuk Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, termasuk mencetak hat-trick di final.

Sementara Haaland, telah menjadi mesin pencetak gol Manchester City musim ini. Dia sudah mencetak 52 gol dan memberikan delapan assist dalam 50 penampilan.

Haaland membantu Manchester City mempertahankan gelar juga Liga Inggris Premier League. Dia juga dapat memenangkan trofi Liga Champion dan Piala FA.

Messi juga berpeluang untuk memenangkan Ballon d'Or untuk kali kedelapan. Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 20 gol dan memberikan 20 assist dalam 39 penampilan untuk PSG.

Messi menjadi kapten Argentina di Piala Dunia 2022 dan memenangkan trofi bergengsi tersebut serta dGolden Ball. Selain itu, ia kemungkinan besar juga akan memenangkan Ligue 1 musim ini dan telah memenangkan trofi Trophee des Champions.

 

3 dari 3 halaman

Klub Arab Saudi

Al-Hilal nampaknya memilik ambisi besar di bursa transfer. Klub Arab Saudi itu hendak menyewa jasa Lionel Messi.

Selain Messi, Al-Hilal juga tertarik mendatangkan bintang tersisih Real Madrid Eden Hazard. Penyerang Bayern Munchen Sadio Mane juga masuk dalam daftar transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.