Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Fulham di Vidio 4 Mei 2023

Laga seru Liga Inggris Liverpool menjamu Fulham di Anfield akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool kedatangan Fulham di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/5/2023) dini hari WIB. The Reds berharap bisa meneruskan tren positifnya dengan meraih lima kemenangan beruntun.

Sejak pertengahan April 2023, Liverpool bangkit dengan berhasil memenangi empat pertandingan di Liga Inggris. Mohamed Salah dan kawan-kawan melibas Leeds United, Nottingham Forest, West Ham United dan terakhir Tottenham Hotspur.

Liverpool menang dramatis atas Spurs. Sempat unggul tiga gol lebih dulu, pasukan Jurgen Klopp terkejar di masa injury time. Secara luar biasa Liverpool menang berkat gol detik akhir Diogo Jota.

Berkat empat kemenangan beruntun, Liverpool masih punya peluang lolos ke Liga Champions. Mereka tertinggal tujuh poin dari peringkat empat Manchester United. Namun MU masih punya tabungan satu pertandingan.

Kondisi ini membuat Liverpool wajib menang saat melawan Fulham. Peluang menang terbuka lebar. Fulham relatif sudah aman dan tak punya kepentingan di sisa Liga Inggris musim 2022/2023 ini.

Laga Liga Inggris antara Liverpool melawan Fulham akan berlangsung pukul 03.00 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liverpool vs Fulham

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool menjamu Fulham lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Liverpool vs Fulham

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Jones; Salah, Gakpo, Nunez

Fulham: Leno; Tete, Diop, Adarabioyo, Robinson; Reed, Palhinha, Cairney; Wilson, Vinicius, Solomon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.