Sukses

Incar Bintang Muda LaLiga, Manchester United Dapat Gangguan dari Banyak Klub

MU mendapat saingan yang semakin banyak untuk mendapatkan bintang muda LaLiga.

Liputan6.com, Jakarta- Keinginan Manchester United untuk merekrut bintang muda Celta Vigo Gabri Veiga semakin berat saja. Tottenham Hotspur ikut memanaskan persaingan mendapatkan pemain 20 tahun tersebut.

Gabri Veiga saat ini merupakan pemain muda paling bersinar di LaLiga. Di musim 2022/2023, Veiga tampil menawan bersama Celta dengan sudah membuat sembilan gol dan empat assists dari 29 penampilan di berbagai ajang.

MU sangat berminat merekrut Veiga karena bisa dimainkan di berbagai posisi. Selain gelandang serang, Veiga juga bisa ditempatkan sebagai playmaker, winger hingga penyerang tengah.

Kemampuan spesial Veiga ini sangat dibutuhkan manajer MU Erik ten Hag. Apalagi Viega masih bisa didapat dengan harga miring. Klausul pelepasannya di Celta cuma 40 juta euro.

MU awalnya harus bersaing dengan Real Madrid, Liverpool dan Manchester City dalam perburuan Veiga. Namun memasuki pertengahan April 2023 peminat Veiga semakin banyak saja.

Media Spanyol Atlantico melaporkan Tottenham Hotspur sangat berminat kepada Veiga. Pemain U-21 Spanyol itu diharapkan bisa menjadi sosok penting perubahan yang akan coba dilakukan Spurs di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Murah

Pengurus Spurs ingin mempersembahkan Veiga untuk pelatih baru yang akan segera ditunjuk. Spurs saat ini ditangani Cristian Stellini sebagai caretaker usai memecat Antonio Conte.

Harga murah Veiga membuat MU harus bergerak cepat bila ingin menebus klausul pelepasannya. Klub-klub besar lain bisa menelikung jika kelamaan.

3 dari 4 halaman

Penting bagi MU

Sangat penting bagi MU mendapatkan Veiga dengan harga murah. Anggaran belanja klub di musim panas 2023 sebagian besar akan dipakai Ten Hag untuk merekrut striker top berharga mahal.

Kandidatnya ada Harry Kane dari Tottenham dan Victor Osimhen asal Napoli. Kedua pemain itu butuh dana di atas 120 juta euro untuk bisa dibajak ke Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.