Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming La Liga Real Madrid Menjamu Valladolid di Vidio 2 April 2023

Pertandingan Real Madrid menjamu Real Valladolid pada lanjutan La Liga sudah dimulai sejak 21.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid diuji tim papan bawah Real Valladolid pada pekan 27 La Liga 2022/2023. Los Blancos perlu meraih kemenangan pada pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2023) malam WIB. Mereka ingin menjaga peluang mengejar pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Pasuukan Carlo Ancelotti saat ini berada di posisi dua klasemen dengan tertinggal 15 poin dari Barcelona. Semalam Barcelona sudah meraih kemenangan pada laga pekan 27. Blaugrana mencukur Elche empat gol tanpa balas.

Situasi ini membuat Real Madrid tak boleh tersandung saat menjamu Valladolid. Jika tiga poin gagal diraih maka mimpi mempertahankan gelar juara La Liga sudah harus dikubur dalam-dalam.

Kemenangan atas Valladolid juga akan membangkitkan moral pemain Real Madrid. El Real kalah dari Barcelona pada laga terakhir sebelum jeda internasional bulan Maret 2023.

Peluang menang terbuka lebar. Real Madrid merupakan tim degan rekor kandang terbaik di La Liga musim ini. Mereka meraup 28 poin dari 12 laga. Valladolid justru sangat buruk bila away. Mereka merupakan tim dengan catatan tandang terburuk keempat di La Liga 2022/2023.

Pertandingan La Lia antara Real Madrid menjamu Valladolid akan berlangsung pada pukul 21.15 WIB. Pertandingan bisa ditonton melalui live streaming di Vidio. Link tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Real Madrid vs Valladolid

Untuk menonton laga seru La Liga antara Real Madrid menjamu Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, silakan klik tautan live streaming di Vidio berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Valladolid

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Rudiger, Alaba, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Ceballos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Real Valladolid: Asenjo; Fresneda, Perez, El Yamiq, Olaza; Aguado, I Sanchez, Monchu; Plata, Larin, Plano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.