Sukses

Saksikan Live Streaming Leg 2 16 Besar Liga Champions di Vidio : FC Porto Vs Inter Milan, Man City Vs RB Leipzig

FC Porto akan menyambut Inter Milan di Estádio do Dragão dalam rangka leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2022/23 Rabu, 15/3/2023 dimainkan pukul 03.00 WIB. Seluruh pertandingan UEFA Champions League musim ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta FC Porto akan menyambut Inter Milan di Estádio do Dragão dalam rangka leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2022/23 Rabu, 15/3/2023 dimainkan pukul 03.00 WIB. Seluruh pertandingan UEFA Champions League musim ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Kedua tim sudah bertemu di leg pertama di San Siro bulan lalu, hasilnya Inter Milan berhasil mengamankan 1 gol pada menit ke-86 oleh Romelu Lukaku.

Tercatat kedua tim akan bertemu untuk keenam kalinya, dengan semua pertemuan mereka sebelumnya terjadi di Liga Champions. Inter Milan memiliki rekor lebih baik dalam pertandingan tersebut dengan tiga kemenangan. Sementara FC Porto hanya memiliki satu kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang. 

Selanjutnya masih jam dan hari yang sama, Manchester City akan menjamu tim RB Leipzig di Stadion Etihad pada Rabu, 15/3. RB Leipzig saat ini berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini.Sementara Manchester City berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris 2022/23. 

Kedua tim sempat bertemu di putaran pertama, hasilnya imbang 1-1 The Citizens unggul di babak pertama mencetak satu gol berkat Riyad Mahrez 27’. Sedangkan sumbangan satu gol RB Leipzig berhasil didapatkan melalui  gol Josko Gvardiol menit ke-70.

Sejauh ini head to head keduanya, Manchester City telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan lawan Jerman di Liga Champions.

Adapun RB Leipzig lawan yang berat, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions sejak musim 2019/20. 

Lantas tim mana saja yang berhasil menang pada putaran kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/23 ? yuk tonton siaran langsungnya melalui Vido sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions 16 Besar Leg 2 di Vidio

Rabu, 15 Maret 2023

3.00 WIB - Porto vs Inter

3.00 WIB - Man City vs RB Leipzig

Kamis, 16 Maret 2023

3.00 WIB - Napoli vs Eintracht Frankfurt

3.00 WIB - Real Madrid vs Liverpool

Live Streaming Liga Champions Leg 2 16 Besar 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.