Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Leeds United, Arsenal vs Bournemouth

Tonton Arsenal vs Bournemouth dan Chelsea vs Leeds United melalui live streaming Liga Inggris Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Trio London memburu tiga poin sesuai kepentingan masing-masing saat melanjutkan perjuangan di Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (4/3/2023) pukul 22.00 WIB.

Pertama adalah Arsenal. Berstatus pimpinan klasemen sementara Premier League, The Gunners kali ini dijadwalkan menjamu Bournemouth yang berkutat di zona degradasi.

Pasukan Mikel Arteta semestinya bisa meraih kemenangan pada laga nanti. Alhasil, selisih lima angka atas pesaing terdekat Manchester City bakal terjaga.

Arsenal bahkan boleh berharap jarak tersebut melebar, karena Man City bertemu sesama tim papan atas Newcastle United beberapa jam sebelumnya.

Sesama wakil London Utara Tottenham Hotspur menghadapi tantangan berbeda dalam diri Wolverhampton Wanderers. Tampil di Molineux, Harry Kane dan kawan-kawan patut membawa pulang hasil maksimal demi memantapkan posisi pada persaingan empat besar.

Sementara Chelsea dijadwalkan meladeni Leeds United. Bermain di Stamford Bridge, kinerja The Blues bakal disorot benar. Mampukah mereka memperbaiki rapor setelah hanya sekali menang pada sembilan laga terakhir di EPL?

Tonton Arsenal vs Bournemouth, Wolves vs Tottenham, dan Chelsea vs Leeds United melalui live streaming Liga Inggris Vidio di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 4 Maret 2023

22.00 WIB: Chelsea vs Leeds United, link live streaming klik di sini...

22.00 WIB: Arsenal vs Bournemouth, link live streaming klik di sini...

22.00 WIB: Aston Villa vs Crystal Palace, link live streaming klik di sini...

22.00 WIB: Brighton vs West Ham, link live streaming klik di sini...

22.00 WIB: Wolves vs Totteham Hotspur, link live streaming klik di sini...

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.