Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Serie A Juventus vs Monza 29 Januari 2023

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kedatangan Monza pada giornata ke-20 Liga Italia Serie A musim 2022/2023, Minggu (29/1/2023) malam WIB. Si Nyonya Besar ingin menang pada laga di Stadion Allianz tersebut demi mewujudkan misi ganda.

Kemenangan atas Monza dibutuhkan untuk mendongkrak posisi Juve di klasemen. Pasukan Massimiliano Allegri itu kini terpuruk di posisi 11 dengan 23 poin setelah mendapat pengurangan 15 angka akibat skandal pemalsuan laporan keuangan.

Akibat dikurangi poinnya, Juve kini tertinggal 14 angka dari empat besar klasemen yang merupakan batas akhir lolos ke Liga Champions.

Kemenangan atas Monza juga membuat Juventus membalaskan dendam kekalahan di pertemuan pertama musim ini. Saat itu Juve secara mengejutkan kalah 0-1 di kandang Monza berkat gol tunggal Christian Gytkjaer.

Kekalahan Juve saat itu begitu mengejutkan. Monza sedang terpuruk di dasar klasemen dan belum pernah menang serta selalu kebobolan sebelum menjamu Juve. Monza juga baru mengganti pelatih ke Raffaele Palladino.

Pertandingan Liga Italia antara Juventus menjamu Monza ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Laga bisa ditonton melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan seru Liga Italia antara Juventus kontra Monza melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Fagioli, Locatelli, Rabiot; Chiesa, Di Maria, Kostic; Milik

Monza: Di Gregorio; Izzo, Mari, Marlon; Birindelli, Pessina, Rovella, Augusto; Ciurria, Caprari; Petagna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.