Sukses

Top 3 Berita Bola: Jalan Terjal Wakil Tuan Rumah di Indonesia Masters 2022

Liputan6.com, Jakarta Pebulu tangkis tuan rumah akan segera berlaga di ajang Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Senayan, 24-29 Januari. Namun, berdasarkan hasil undian beberapa wakil Indonesia harus menemui jalan terjal.

Mantan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, misalnya. Kevin/Marcus akan memulai turnamen nanti tanpa menyandang status unggulan.

Pasangan ini tak tampil di mayoritas turnamen 2022 karena cederanya Marcus. Ditambah kegagalan mengeluarkan performa terbaik, Kevin/Marcus terlempar dari zona delapan besar yang mendapat slot unggulan dalam seri BWF Tour.

Kondisi tersebut membuat Minions rawan langsung dipasangkan dengan favorit. Untuk kesempatan kali ini, mereka tak langsung bertemu pasangan unggulan di babak pertama. Meski begitu, lawan yang dihadapi tetap terbilang berat yaitu Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Duo Korea Selatan itu menunjukkan performa menanjak dalam setahun belakangan. Kinerja di 2023 juga impresif. Mereka mencapai semifinal Malaysia Open dan India Open.

Berita soal Indonesia Masters 2022 menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Undian Indonesia Masters 2022: Tidak Lagi Unggulan, Minions Mendapat Jalan Terjal

Pebulu tangkis tuan rumah berambisi mengharumkan nama bangsa saat Indonesia Masters 2023 berlangsung di Senayan, 24-29 Januari. Namun, jalan terjal menanti beberapa wakil.

Salah satunya adalah mantan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Setelah sekian lama berkutat di jajaran atas, Kevin/Marcus akan memulai turnamen nanti tanpa menyandang status unggulan.

Mereka absen di mayoritas turnamen 2022 karena cederanya Marcus. Ditambah kegagalan mengeluarkan performa terbaik, Kevin/Marcus terlempar dari zona delapan besar yang mendapat slot unggulan dalam seri BWF Tour.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Cetak Hattrick Lagi untuk Manchester City, Erling Haaland Rusak 2 Rekor di Liga Inggris

Manchester City berhasil meraih 3 poin saat mengalahkan Wolves 3-0 di stadion Etihad pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/1/2023(. Tiga gol Man City diborong Erling Haaland.

Striker asal Norwegia itu membuka keran gol pada menit ke-40. dia memanfaatkan umpan dari Kevin de Bruyne dengan sempurna sehingga membuat skor 1-0. Gol kedua dicetak Haaland di menit ke-50 lewat titik penalti.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Cari Pemain Baru, MU Ditawari Juventus Striker Andalannya

Manchester United atau MU dilaporkan menjadi salah satu klub yang telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain depan Juventus Dusan Vlahovic. Striker ini memang disebut-sebut akan meninggalkan klub Italia tersebut.

Pemain internasional Serbia itu bergabung dengan Juventus Januari lalu setelah menikmati masa sukses bersama Fiorentina. Saat itu dia mencetak 49 gol dan memberikan delapan assist dalam 108 penampilan.

Vlahovic melanjutkan penampilannya yang mengesankan di Juventus, dengan menorehkan 16 gol dan empat assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.

Selengkapnya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS