Sukses

Hasil NBA: Tanpa 3 Pemain Pilar, Suns Rusak Kembalinya Stephen Curry

Suns bisa menang melawan Warriors yang baru kembali diperkuat oleh Curry pada lanjutan NBA 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Phoenix Suns secara luar biasa sukses menghajar tuan rumah Golden State Warriors 125-113 pada lanjutan NBA, Rabu (11/1/2023) siang WIB. Padahal pada laga di Chase Center itu Suns tak diperkuat tiga pemain pilarnya.

Suns tampil dalam kondisi pincang. Chris Paul, Devin Booker dan Deandre Ayton. Warriors sendiri sudah bisa diperkuat Stephen Curry lagi setelah absen bermain di NBA dalam 11 laga.

Namun kembalinya Curry berhasil dirusak oleh Suns. Satu-satunya langganan starter yang masih bisa main, Mikal Bridges, mampu menjadi bintang lapangan saat Phoenix Suns menghajar Warriors.

Pertemuan Suns dengan Warriors berlangsung sengit hanya di kuarter satu saja. Pada awal laga, Warriors masih sempat beberapa kali memimpin. Setelah memasuki kuarter kedua, Suns terus tancap gas dan tidak terbendung.

Suns bahkan sempat unggul sampai 27 poin di pertengahan kuarter ketiga. Curry tak bisa berbuat banyak mengangkat Golden State Warriors di hadapan Suns.

Curry pada laga ini finis dengan koleksi 24 poin. Sedangkan Klay Thompson menjadi pengoleksi poin tertinggi di Warriors dengan 29 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mikal Bridges

Di kubu Suns, Mikal Bridges finis dengan 26 poin. Pemain cadangan yang merupakan eks Warriors Damion Lee juga bermain gemilang dengan raihan 22 poin. Sebelum laga dimulai, Lee menerima cincin juara dari Warriors usai membantu mereka menjadi yang terbaik di NBA 2021/2022.

Pemain muda Duane Washington Jr yang mengisi posisi Chris Paul mampu tampil mengejutkan. Dia membuat 21 angka. Bagi Warriors, mereka kalah tiga kali beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.