Sukses

Top 3 Berita Bola: Rekrutan Pertama MU di 2023 Mengejutkan

MU ternyata tidak mendapatkan seorang striker atau bek kanan, tapi posisi ini yang justru direkrut lebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United selalu kesulitan untuk menambah pemain baru. Kondisi ini diperparah karena MU juga kehilangan pemain setelah Cristiano Ronaldo diputus kontrak awal November lalu.

Memasuki 2023, MU dikabarkan mendapatkan pemain baru. Namun rekrutan baru ini sungguh tak terduga.

MU awalnya cuma ingin belanja penyerang dan bek kanan baru di bursa transfer musim dingin ini. Manajer Erik ten Hag perlu pegganti Cristiano Ronaldo yang didepak karena pernyataan kontroversial saat diwawancarai Piers Morgan. Serta bek kanan karena tak puas dengan Aaron Wan-Bissaka.

Namun Ten Hag terpaksa harus berburu kiper baru juga setelah Martin Dubravka secara mendadak dipanggil pulang oleh Newcastle United. Pemain asal Slovakia itu dipinjam MU sejak musim panas lalu untuk melapis David de Gea.

Berita soal pelapis David de Gea di Man Utd menjadi berita paling favorit edisi Kamis. Ada 2 favorit berita lainnya di kanal bola, cek Top 3 Berita Bola di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Segera Umumkan Rekrutan Pertama di 2023, Sungguh Tak Terduga

 

Manchester United dikabarkan akan segera mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer Januari 2023. Namun pemain pertama yang akan diboyong MU bukan nama besar dan benar-benar tidak terduga. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. PSSI Umumkan Jam Kick-Off Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, Bukan 19.30

 

Pecinta sepak bola sempat dibuat kebinggungan dengan jam kick-off laga semifinal pertama Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno pada 6 Januari 2023. Situs resmi PSSI belum memajang jam kick-off laga semifinal leg pertama. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Sulit Dapat Pengganti Ronaldo, MU Berpaling ke Striker Gaek Alumni Liga Inggris

 

Manchester United sedang butuh kehadiran penyerang baru di bursa transfer Januari 2023. MU perlu tambahan amunisi di lini depan usai mendepak megabintang Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jack Butland adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Inggris.
    Jack Butland adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Inggris.

    Jack Butland

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Erik ten Hag