Sukses

Top 3 Berita Bola: Balasan Menohok Wasit Final Piala Dunia 2022 untuk Prancis

Wasit final Piala Dunia 2022 Szymon Marciniak menjawab tudingan media dan fans Prancis dengan jawaban menohok.

Liputan6.com, Jakarta- Kesal terus disudutkan media dan fans Prancis, wasit final Piala Dunia 2022 Szymon Marciniak memberikan jawaban menohok. Berita bola soal respons Szymon Marciniak ini jadi sorotan sepanjang Sabtu 24 Desember 2022.

Final Piala Dunia 2022 berlangsung seru nan sengit. Argentina keluar sebagai juara usai menang adu penalti 4-2 atas Prancis. Pertandingan berakhir sama kuat 3-3 selama 120 menit di Stadion Lusail 18 Desember 2022 lalu.

Media dan fans Prancis tak terima dengan keberhasilan Lionel Messi dan kolega menjadi juara. Mereka menuding Szymon Marciniak curang karena tidak menganulir gol ketiga Argentina di babak perpanjangan waktu.

Szymon Marciniak akhirnya buka suara. Dia langsung melancarkan serangan balik untuk membuat diam media dan pendukung timnas Prancis.

Selain soal komentar Szymon Marciniak, sorotan pembaca Liputan6.com juga ada pada calon pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United serta persiapan Setan Merah melawan Nottingham Forest yang membuat pelatih Erik ten Hag pusing tujuh keliling.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Diserang Prancis, Wasit Final Piala Dunia 2022 Beri Balasan Menohok

Wasit final Piala Dunia 2022 Szymon Marciniak terus jadi sasaran kemarahan pendukung dan juga media Prancis yang belum bisa menerima kenyataan Kylian Mbappe dan kolega gagal mempertahankan gelar. Pria Polandia itu dituding memihak Argentina saat partai puncak 18 Desember lalu.

Prancis kalah adu penalti dari Argentina 2-4 pada final Piala Dunia 2022. Bertanding di Stadion Lusail, Les Bleus tertinggal dua gol di babak pertama dan kemudian membalas menjadi 2-2 berkat aksi Mbappe yang mencetak dua gol.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Sudah Putuskan Striker yang Akan Gantikan Cristiano Ronaldo

Manchester United dilaporkan sudah menemukan sosok yang tepat untuk mengisi kekurangan di sektor penyerang menyusul dipecatnya megabintang Cristiano Ronaldo. MU akan merekrutnya di bursa transfer Januari 2023.

Seperti diketahui MU kini kekurangan penyerang tengah. Mereka mendepak Cristiano Ronaldo sesaat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. Setan Merah marah besar dengan wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU vs Nottingham Forest, Ten Hag Pusing Tujuh Keliling

Manchester United akan kembali beraksi di Liga Inggris usai libur panjang Piala Dunia 2022 pada 27 Desember 2022 atau tepat saat laga Boxing Day. MU bakal berhadapan dengan Nottingham Forest di Stadion Old Trafford.

Jelang laga melawan Forest, manajer MU Erik ten Hag sedang pusing tujuh keliling. Ten Hag terancam krisis pemain belakang di Boxing Day nanti. Tiga bek tengahnya belum pasti dapat diturunkan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.