Sukses

Top 3 Berita Bola: Aksi Kontroversial Karim Benzema Usai Piala Dunia 2022

Benzema diketahui berhenti memfollow 15 pemain Prancis di Piala Dunia 2022. Berita bola ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah berakhirnya Piala Dunia 2022, sorotan masih tertuju pada timnas Prancis. Karim Benzema tertangkap berhenti memfollow beberapa pemain Prancis. Berita bola soal aksi kontroversial Benzema ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Benzema diklaim sejumlah media Prancis unfollow 15 penggawa Les Bleus di Piala Dunia 2022. Benzema sendiri memutuskan pensiun dari timnas Prancis sesaat setelah berakhirnya Piala Dunia Qatar.

Di Piala Dunia 2022, Benzema batal bermain karena cedera. Belakangan diketahui cederanya Benzema tidak terlalu parah dan seharusnya bisa tetap bermain di Qatar.

Pelatih Prancis Didier Deschamps diduga tidak suka dengan Benzema sehingga menjadikan alasan cedera untuk mendepaknya dari skuad. Usai dipulangkan ke klubnya Real Madrid, Benzema sudah sehat kembali.

Selain Benzema, sorotan juga tertuju kepada koki selebriti nyentrik Salt Bae. Dia kini dilarang menghadiri Piala Dunia 2026 akibat ulahnya memenang trofi saat perayaan juara Argentina di Qatar.

Berita bola lain yang jadi sorotan adalah langkah Lionel Messi membuat Barcelona gigit jari usai membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karim Benzema Unfollow 15 Pemain Prancis di Instagram Setelah Piala Dunia 2022

Karim Benzema baru-baru ini telah mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional Prancis. Keputusan itu diambil setelah Prancis dikalahkan Argentina di final Piala Dunia 2022.

Benzema harus meninggalkan skuad Prancis sebelum dimulainya Piala Dunia di Qatar karena cedera. Pelatih Prancis Didier Descahmps sebenarnya punya kesempatan untuk memanggil striker berusia 35 tahun itu untuk laga final.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Sembarangan Pegang Trofi Piala Dunia 2022, Koki Nyentrik Salt Bae Dilarang Menghadiri Kejuaraan Sepak Bola di AS

Piala Dunia 2022 Qatar seperti enggan terlepas dengan terjadinya berbagai peristiwa, kisah dan  hal-hal lain yang di luar prediksi. Qatar misalnya, sebagai tuan rumah mampu memberikan yang terbaik, terlepas dari berbagai isu yang ada.

Kali ini publik menyoroti kejadian yang tak lazim di akhir final yang berlangsung di Stadion Lusail Iconic Stadium, Doha. Argentina menjadi juara, mengalahkan Prancis dan merayakannya di lapangan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Usai Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Bawa Kabar Buruk untuk Barcelona

Lionel Messi sedang bahagia bukan main di akhir tahun 2022. Impian lamanya membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia akhirnya tercapai. Argentina memenangi Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis.

Setelah sukses membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 di Qatar, Messi akan fokus pada masa depannya di level klub. Kontrak Messi bersama klubnya saat ini Paris Saint-Germain akan habis akhir musim nanti.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.