Sukses

Top 3 Berita Bola: Lionel Messi Hampir Alami Kecelakaan Saat Rayakan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Saat parade rayakan jadi juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan pemain Argentina lain duduk di atap belakang bus

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak lima pemain Argentina, termasuk sang kapten Lionel Messi, hampir terlempar dari bus. Insiden ini terjadi ketika pemain Tim Tango menjalani parade mini begitu tiba di kampung halaman.

Saat parade, Lionel Messi, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Rodrigo de Paul, dan Nicolas Otamendi duduk di atap belakang bus tingkat itu. Keberadaan mereka pun jadi lebih tinggi dibanding bus.

Tentu saja momen diliput televisi setempat. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan nyaris celaka, ketika ada kabel melintang di jalan. Beruntung mereka dengan sigap menghindar.

Sebelumnya, setelah menempuh hampir 20 jam perjalanan dari Qatar, Messi dan kawan-kawan tiba di Argentina, Selasa (20/12/2022) pukul 02.22 waktu setempat. La Nacion melaporkan, Messi dan pelatih Lionel Scaloni keluar pertama dari pesawat.

Pemain lalu diarak menuju markas Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menggunakan bus terbuka. Meski waktu tidak bersahabat, ribuan pendukung Argentina tetap menyambut kedatangan pasukan Scaloni.

Berita tentang insiden kecelakaan yang hampir menimpa pemain Argentina dan Lionel Messi menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nyaris, Lionel Messi Selamat dari Kecelakaan di Parade Mini Argentina Juara Piala Dunia 2022

Momen berbahaya terjadi saat pemain Argentina menjalani parade mini begitu tiba di kampung halaman. Sebanyak lima pemain, termasuk kapten Lionel Messi, hampir terlempar dari bus.

Setelah menempuh hampir 20 jam perjalanan dari Qatar, Messi dan kawan-kawan tiba di Argentina, Selasa (20/12/2022) pukul 02.22 waktu setempat. La Nacion melaporkan, Messi dan pelatih Lionel Scaloni keluar pertama dari pesawat.

Pemain lalu diarak menuju markas Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menggunakan bus terbuka. Meski waktu tidak bersahabat, ribuan pendukung Argentina tetap menyambut kedatangan pasukan Scaloni.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Media Prancis Nilai Gol Lionel Messi di Final Piala Dunia 2022 Tidak Sah dan Harus Dianulir

Argentina berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis 4-2 di final lewat drama adu penalti. Kedua tim sebelumnya berbagi skor sama kuat 3-3 sampai 120 menit berakhir.

Tim Tango sempat unggul 2-0 sampai menit ke-79 lewat gol penalti Lionel Messi di menit ke-23 dan gol Angel Di Maria pada menit ke-36. Namun keunggulan dua gol itu disamakan oleh Kylian Mbappe pada menit ke-80 dan menit 81.

Di babak extra time Lionel Messi kembali membawa Tim Tango unggul 3-2, namun lagi-lagi Mbappe mencetak hattricknya dan kembali menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Piala AFF 2022: Thailand Pesta Gol ke Gawang Brunei, Kamboja Kejutkan Filipina

Juara bertahan Thailand tancap gas pada Piala AFF 2022. Anak asuh Alexandre Polking meraih kemenangan besar pada laga pertama Grup A.

Bermain di Kuala Lumpur Stadium, Selasa (20/12/2022) malam WIB, Gajah Perang menggasak Brunei Darussalam 5-0.

Bordin Phala membuka keunggulan Thailand di menit ke-19. Teerasil Dangda lalu menggandakan keunggulan satu menit sebelum jeda.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.