Sukses

Jadwal BRI Liga 1: Arema FC vs Persita, Lanjutkan Tren Bagus

Arema FC akan berusaha melanjutkan tren bagus sejak BRI Liga 1 digulirkan kembali pasca jeda akibat tragedi Kanjuruhan.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan ke-15 terus bergulir mulus dengan menampilkan pertandingan-pertandingan yang kompetitif. RANS Nusantara misalnya berhasil akhiri tren buruk usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Kemenangan ini sedikit memberi napas untuk klub milik artis Raffi Ahmad ini dalam keluar dari zona degradasi. Sempat tertinggal gol Titan Agung, RANS mengejar gol lewat Septian Bagaskara dan Ikhsan Nul Zikrak.

Hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022, sederet lag amenarik bakal tersaji lagi. Dua klub yang sedang dalam tren bagus Arema FC akan jumpa dengan Persita Tangerang.

Arema FC terus bangkit dengan mengemas 3 kemenangan beruntun usai Liga 1 dimainkan kemali. Sedangkan Persita baru saja bangkit dengan menang 4-1 lawan RANS usai dua hasil buruk di laga sebelumnya.

Pelatih Arema FC menyambut gembira kemenangan timnya di laga terakhir melawan Persikabo 1973. Meski Arema dapat banyak peluang, tapi dia senang bisa menang dengan skor 1-0.

"Pertandingan yang sangat kita syukuri. Tapi menurut saya hasil bisa dikatakan tidak terlalu adil sesuai dengan jalannya pertandingan. Tapi kita bersyukur meraih tiga poin,” kata Roca seperti dikutip Arema FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waspadai Persik

 

Sementara itu, Dewa United akan menghadapi Persik Kediri di pekan ke-15 BRI Liga 1. Pelatih Dewa United Nil Maizar ogah anggap enteng Persik yang hingga kini belum meraih satu kemenangan pun.

“Tentunya kami sudah tahu apa yang menjadi kekurangan kami dan juga bagaimana cara main Persik Kediri,” kata Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

“Sebenarnya kami melihat Persik adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain lokal dan asing yang punya kualitas mungkin mereka memang belum rezeki secara hasil.”

“Pastinya kami tetap harus fokus pada tim sendiri tanpa melihat statistik Persik sampai saat ini. Yang terpenting adalah para pemain berjuang tanpa menganggap remeh lawan,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Sabtu, 17 Desember 2022

 

15.15 WIB: Persik vs Dewa United

15.15 WIB: Arema vs Persita

18.15 WIB: Barito vs Persikabo

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.