Sukses

Bukan Cuma Bintang Piala Dunia 2022, MU Juga Incar Wonderkid Benfica Lain

Manchester United (MU) siap menjarah Benfica pada bursa transfer musim dingin 2023. Setan Merah dikabarkan ingin membeli dua pemain klub Portugal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) siap menjarah Benfica pada bursa transfer musim dingin 2023. Setan Merah dikabarkan ingin membeli dua pemain klub Portugal tersebut.

Nama pertama adalah Goncalo Ramos. MU tertarik mendatangkannya setelah tampil apik di Piala Dunia 2022 bersama Portugal. Ramos tercatat sebagai pencetak hattrick pertama di turnamen.

Selain itu, manajer Erik ten Hag juga membutuhkan amunisi baru setelah klub memutus kontrak dengan Cristiano Ronaldo. Dia tidak mau hanya bergantung kepada Anthony Martial yang rawan cedera.

Namun, MU harus siap merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan Ramos. Kinerja di Qatar membuat reputasinya terdongkrak. Banyak klub menginginkan jasanya

Benfica juga enggan kehilangan penyerang andalan pada tengah musim, karena bakal kesulitan mencari pengganti. Maka, klub berniat meningkatkan nilai jualnya.

Tidak tanggung-tanggung, Benfica bakal meningkatkan harga Ramos tiga kali lipat, dari 25 juta menjadi 75 juta poundsterling. Benfica berharap angka tersebut akan membuat mundur para peminat Ramos, termasuk MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Muda

Selain Ramos, MU juga tertarik mengamankan jasa Cher Ndour yang berstatus Benfica B. Dia menjadi andalan di lini tengah tim muda Benfica itu sejak tahun lalu.

Meski baru berusia 18 tahun, bakatnya bisa dikatakan berada di atas rata-rata. Banyak yang menilai gaya bermainnya mirip dengan Paul Pogba.

MU dikabarkan memiliki peluang besar untuk membajak Ndour. Pasalnya, kontrak sang pemain di Benfica habis musim panas tahun depan.

 

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

MU bakal memanfaatkan situasi ini untuk memboyong pemain kelahiran Italia ke Old Trafford. 

Musim ini Ndour turun sebanyak 19 kali di tim Benfica B di semua kompetisi. Dia mengemas tiga gol dan satu assist untuk raksasa Portugal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.