Sukses

Bintang OnlyFans Bikin Heboh di Piala Dunia 2022, Nonton di Stadion Pakai Bikini

Liputan6.com, Jakarta- Bintang OnlyFans dan TikTok Astrid Wett turut terbang ke Qatar untuk menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia 2022. Astrid cuek saja dengan aturan ketat Qatar soal berbusana minim. Dia seolah menantang.

Astrid Wett selama ini memang dikenal menyukai sepak bola. Wanita yang memiliki 22,6 juta like di TikTok itu merupakan penggemar klub Liga Inggris, Chelsea.

Pergi ke Qatar, Astrid tak terlalu memperdulikan aturan ketat soal berpakaian. Meski ada ancaman akan dipenjara atau di deportasi, Astrid tetap nekat memakai pakaian minim di dalam stadion.

Astrid menyaksikan langsung pertandingan Argentina melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar Sabtu (3/12/2022). Saat itu dia berpose dengan bra saja di tengah pertandingan.

Awalnya Astrid datang ke stadion dengan memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana super pendek. Baru saat sudah berada di dalam stadion dan saat jeda babak pertama, Astrid beraksi membuka kemejanya sehingga hanya mengenakan bikini berwarna putih.

Pose dengan memakai bra bikini di dalam Stadion Ahmad bin Ali diunggah Astrid ke media sosial miliknya. Respons penggemarnya beragam. Ada yang memprotesnya karena dituding tidak menghormati peraturan dan budaya Qatar. Astrid juga diperingkatkan bisa berurusan dengan petugas keamanan di Qatar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tak Peduli

Peringatan dari penggemarnya tak terlalu dipikirkan Astrid. Dia kembali beraksi dengan pakaian yang sebenarnya dilarang di Qatar saat Inggris melawan Senegal pada Minggu (4/12/2022).

Kali ini Astrid memang memakai atasan tertutup berupa jersey timnas Inggris. Namun celana yang dipakainya begitu terbuka karena model cutout dengan sobekan begitu banyak hingga pangkal paha.

3 dari 3 halaman

Tak Berani Telanjang

Astrid dikenal kerap memamerkan payudaranya seusai pertandingan. Namun selama di Qatar, Astrid tak berani melakukannya. Dia hanya sanggup dengan memakai pakaian seksi saja.

"Tidak ada foto payudara di sini, kawan," tulis Wett, disertai dengan dua emoji tawa seperti dikutip dari Sportbible.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS