Sukses

Sarit Suwannarut Juara, Sandiaga Uno Apresiasi Turnamen Golf Indonesian Masters 2022

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno punya cara sendiri untuk apresiasi turnamen golf BNI Indonesian Masters 2022 presented by TNE. Pada laga final yang berlangsung Minggu (4/12/2022), Sandiaga Uno ucapkan pujiannya.

Dengan pantun, ia mengapresiasi dan mengucapkan selamat pada acara golf internasional tersebut.

"Nonton golf di Royale Jakarta, bersama keluarga serta rekan-rekan. Sukses Indonesian Masters 2022, selalu semangat dan kalian semua memang sangat menawan," begitu pantun yang diucapkan Sandiaga Uno.

Ia juga mengungkapkan apresiasi pada turnamen dan tim yang sudah menyelenggarakan Indonesian Masters 2022. Menurutnya, kompetisi internasional ini tidak hanya menggaet atlet golf, namun juga mengangkat pariwisata di Indonesia.

"Tidak hanya bagian golf tetapi juga untuk pariwisata. Karena kami melihat, ada ratusan golf dan ini adalah bagian dari pariwisata yang kami butuhkan. Kualitas pariwisata yang sangat baik, dan persahabatan yang baik," kata Sandiaga.

Indonesian Masters 2022 juga didukung cuaca yang cukup cerah. Ini sekaligus menjadi sesi pemulihan yang baik untuk kita semua.

"Cuaca disini (Indonesia) sangat bagus dan pada hari ini, kami memiliki cuaca yang sangat indah. Oleh karena itu, semoga hari ini sekaligus membawa pemulihan yang sangat baik bagi kita semua. Semoga beruntung, selamat menikmati sisa hari ini," jelas Sandiaga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pegolf Thailand

 

Sandiaga juga mengucapkan selamat untuk Sarit Suwannarut yang telah memenangkan BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE. Suwannarut sendiri menggeser banyak pegolf profesional unggulan di dunia.

"Akhir kata, saya ucapkan selamat untuk pemenang BNI Indonesian Masters presented by TNE," katanya.

Sebagai informasi, kemenangan Sarit Suwannarut disebut akan membuat peringkatnya melejit seiring dengan kesuksesannya hari ini. Pada pekan ini, Ia sudah ada di peringkat 827 di dunia.

Selain itu, turnamen BNI Indonesian Masters 2022 juga dihadiri oleh juara Indonesian Masters tahun-tahun sebelumnya, seperti Lee Westwood (mantan pegolf No. 1 Dunia dan juara Indonesian Masters 2011, 2012, dan 2015), Bernd Wiesberger (juara Indonesian Masters 2013), Anirban Lahiri (juara Indonesian Masters 2014), Poom Saksansin (juara BNI Indonesian Masters 2016 dan 2018), dan Jazz Janewattananond (juara BNI Indonesian Masters 2019).

Turnamen tahun ini juga diikuti oleh berbagai pegolf dunia. Mulai dari juara major US Open 2010 Graeme McDowell dan pegolf LIV Golf Chase Koepka.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS