Sukses

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Korea Selatan di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Brasil akan bertemu Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga kedua kesebelasan ini akan tersaji di Stadium 974, Selasa (6/12) pukul 02:00 dini hari WIB.

Timnas Brasil diterpa isu tak bisa menurunkan tiga pemain utama. Mereka adalah Neymar, Danilo dan Alex Sandro yang tengah berjuang dalam masa pemulihan.

Namun, kabar terbaru menyatakan bahwa tiga pemain ini bisa diturunkan. Besar kemungkinan Tite akan memainkan mereka sebagai pemain pengganti.

Sementara sisanya, Brasil akan turun dengan skuad terbaik. Mulai dari Allison, Thiago Silva, Casemiro hingga Richarlison.

Di kubu Timnas Korea Selatan, pelatih Paulo Bento diprediksi akan menurunkan nama-nama terbaik. Sebab, dari kabar termutakhir, tak ada pemain yang cedera.

Itu artinya anak asuh Paulo Bento masih akan turun dengan pakem 4-2-3-1. Nama-nama macam Son Heung-min, Jeong Woo-yeong, Hwang Hee-chan hingga Cho Gue-sung siap bermain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Korea Selatan

Brasil (4-1-4-1): Alisson; Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo; Casemiro; Vinicius Junior, Neymar, Lucas Paqueta, Raphinha; Richarlison.

Pelatih: Tite (Brasil).

Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung-gyu; Kim Jin-su, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Kim Moon-hwan; Hwang In-beom, Jung Woo-young; Son Heung-min, Jeong Woo-yeong, Hwang Hee-chan; Cho Gue-sung.

Pelatih: Paulo Bento

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Brasil vs Korea Selatan

Siaran langsung pertandingan Brasil vs Korea Selatan dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa (6/12) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

Duel Brasil vs Korea Selatan dapat disaksikan melalui siaran langsung di berbagai platform EMTEK, mulai dari saluran televisi SCTV dan Moji, aplikasi OTT Vidio, hingga jaringan TV satelit Nex Parabola. Untuk jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia lainnya bisa diperoleh di link berikut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS