Sukses

Tak Disiarkan di Televisi, 8 Pertandingan Piala Dunia 2022 Ini Tayang Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 sudah mendekati akhir fase penyisihan grup. Kompetisi sepak bola paling akbar diawali pertandingan pertama yang mempertemukan tuan rumah Qatar dengan Ekuador pada 20 November 2022 lalu.

Piala Dunia atau FIFA World Cup 2022 kali ini diselenggarakan di kawasan Timur Tengah. Waktu pelaksanaannya pun jatuh pada akhir tahun, berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya.

Piala Dunia Qatar juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton, karena tampilnya beberapa pemain bintang. Sebut saja Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Duo pesepak bola yang kerap dilabeli sebagai pemain terbaik era ini berpotensi mengecap panggung terakhir Piala Dunia di Qatar. Sebabnya, usia kedua pemain memang tak lagi muda. Messi saat ini sudah berumur 35 tahun, sementara Ronaldo menginjak usia 37.

Mantan rival El Clasico diprediksi bakal berjuang mati-matian untuk membela negaranya dan meraih trofi keramat berbahan emas. Hasil positif dibutuhkan demi melengkapi daftar prestasi mereka sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Official Broadcaster

Sementara itu, SCM Grup selaku official broadcaster Piala Dunia 2022 di Indonesia telah bersiap menyajikan total 64 pertandingan FIFA World Cup edisi ini melalui saluran televisi dan platform live streaming yang berada di bawah naungannya.

Para pecinta sepak bola Tanah Air nantinya dapat menyaksikan tayangan Piala Dunia secara gratis melalui saluran free to air TV di empat stasiun TV milik Emtek yakni SCTV, Indosiar (mulai babak 16 besar), Moji, dan Mentari TV.

Selain itu, penonton juga bisa mengakses tayangan FIFA World Cup 2022 dengan berlangganan paket di aplikasi live streaming Vidio, atau menggunakan Nex Parabola di TV kabel.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa terdapat sejumlah pertandingan yang tidak disiarkan di saluran lain, dan hanya tampil dalam platform Vidio. Simak daftar delapan laga Piala Dunia 2022 yang eksklusif tayang di Vidio pada halaman selanjutnya!

3 dari 4 halaman

8 Pertandingan Eksklusif di Vidio

Selasa, 29 November 2022

22.00 WIB: Ekuador vs Senegal

Rabu, 30 November 2022

02.00 WIB: Wales vs Inggris

22.00 WIB: Australia vs Denmark

Kamis, 1 Desember 2022

02.00 WIB: Polandia vs Argentina

22.00 WIB: Kanada vs Maroko

Jumat, 2 Desember 2022

02.00 WIB: Kosta Rika vs Jerman

22.00 WIB: Ghana vs Uruguay

Sabtu, 3 Desember 2022

02.00 WIB: Serbia vs Swiss

4 dari 4 halaman

Peserta Piala Dunia

Berikut adalah daftar peserta Piala Dunia 2022 Qatar yang terbagi ke delapan grup.

Grup A: Qatar, Ekuador, Senegal, dan Belanda

Grup B: Inggris, Iran, Amerika Serikat, dan Wales

Grup C: Argentina, Arab Saudi, Meksiko dan Polandia

Grup D: Prancis, Australia, Denmark, dan Tunisia

Grup E: Spanyol, Kosta Rika, Jerman, dan Jepang

Grup F: Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia

Grup G: Brasil, Serbia, Swiss, dan Kamerun.

Grup H: Portugal, Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS