Sukses

Susunan Pemain Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022: Les Bleus Rombak Pertahanan, Tim Dinamit Ganti Juru Gedor

Liputan6.com, Jakarta - Prancis dan Denmark bentrok pada pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2022. Laga berlangsung di Stadion 974, Doha, Qatar, Sabtu (26/11) pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022 Qatar, Prancis mengalahkan Australia dengan skor telak 4-1. Sedangkan Denmark harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Tunisia.

Untuk laga nanti, pelatih Prancis Didier Deschamps melakukan perombakan di lini belakang. Jules Kounde, Raphael Varane, dan Theo Hernandez menjadi starter. Sementara kuartet Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Olivier Giroud tetap jadi andalan untuk menggedor pertahanan lawan.

Denmark juga mengubah komposisi tim. Kehadiran Jesper Lindstrom dan Andreas Cornelius diharapkan bisa menambah daya gedor tim yang kesulitan menembus pertahanan Tunisia.

Pertandingan Piala Dunia Prancis vs Denmark bisa disaksikan pecinta bola di Indonesia melalui siaran di SCTV, Moji, Vidio, dan Nex Parabola.

Berikut susunan pemain kedua tim:

 

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Greizmann, Kylian Mbappe; Olivier Giroud

Denmark (3-5-2): Kasper Schmeichel; Joachim Adersen, Victor Nelsson, Andreas Christensen; Rasmus Kristensen, Mikkel Damsgaard, Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen, Joakim Maehle; Jesper Lindstrom, Andreas Cornelius

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncaki Klasemen

Les Blues saat ini memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Mereka unggul produktivitas gol atas Australia yang meraih kemenangan atas Tunisia 1-0 pada Sabtu sore. Menyusul Denmark dan Tunisia dengan perolehan satu poin.

Prancis memiliki rekor bagus atas Denmark dengan telah memenangkan delapan dari 16 pertandingan antara kedua tim. Sedangkan Denmark enam kali menang atas Prancis, dua di antaranya dalam pertemuan terakhir.

Denmark mengalahkan Prancis 2-1 dan 2-0 di UEFA Nations League tahun ini. Karena itu, Les Blues tak boleh menganggap Denmark jika upaya mempertahankan trofi Piala Dunia bisa terkena ledakan tim Dinamit.

3 dari 3 halaman

Rekor Pertemuan dan Link Live Streaming

25-09-2022, Denmark 2-0 Prancis (UEFA Nations League)

03-06-2022, Prancis 1-2 Denmark (UEFA Nations League)

26-06-2018, Denmark 0-0 Prancis (Piala Dunia)

11-10-2015, Denmark 1-2 Prancis (pertandingan persahabatan)

29-03-2015, Prancis 2-0 Denmark (pertandingan persahabatan)

 

Anda bisa menyaksikan live streaming Prancis vs Denmark pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.