Sukses

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022: Messi dan Argentina Main Sore Nanti

Ada empat pertandingan Piala Dunia Qatar yang tersaji hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 akhirnya telah memasuki hari ketiga pada 22 November 2022. Sejumlah pertandingan seru akan tersaji, termasuk laga Timnas Argentina yang akan diperkuat Lionel Messi.

Messi akan melakoni laga pertama di Piala Dunia Qatar saat Argentina dijadwalkan menghadapi Arab Saudi pada pukul 17.00 WIB di Lusail Iconis Stadium.

Tentu saja pertandingan ini sudah sangat ditunggu para pecinta sepakbola yang sudah merindukan aksi Lionel Messi bersama penggawa "La Albiceleste".

Messi sendiri sudah menyatakan kalau Piala Dunia kali ini kemungkinan besar yang terakhir bagi dirinya. Oleh karena itu, megabintang itu dipastikan akan memberikan penampilan terbaiknya.

Namun, kabar terakhir menyebut kondisi Messi tidak benar-benar fit. Bahkan pemain berjuluk "La Pulga" itu harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya.

dikabarkan harus menjalani latihan terpisah untuk memulihkan kondisinya dari cedera tendon archilles yang dialaminya saat membela Paris Saint-Germain.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari tim pelatih Argentina terkait kondisi Messi. Namun, sang kapten diprediksi akan tetap dimainkan dalam laga perdana lawan Arab Saudi nanti sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prancis Akan Hadapi Australia

Selain laga Argentina lawan Arab Saudi, masih ada pertandingan-pertandingan seru lainnya yang tidak boleh sampai dilewatkan.

Masih dari Grup C, akan tersaji pertandingan antara Meksiko melawan Polandia. Sangat menarik ditunggu apakah daya gedor Robert Lewandowski akan memberikan hasil positif bagi negaranya.

Pertandingan antara Meksiko lawan Polandia akan digelar pukul 23.00 WIB di Stadium 974.

Sementara laga dari Grup D juga akan tersaji hari ini, yaitu antara Denmark melawan Tunisia yang bakal kick off pada pukul 20.00 WIB.

Dan satu laga lagi yang tak boleh dilewatkan adalah antara sang juara bertahan, Prancis, yang akan menghadapi Australia di Al Janoub Stadium.

Prancis melawan Australia akan digelar pada Rabu dini hari, 23 November 2022, tepatnya pada pukul 02.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Jadwal Piala Dunia 2022 hari Selasa dan Rabu dini hari, 22-23 November:

  • 22 November 2022:

Argentina vs Arab Saudi - 17.00 WIB

Denmark vs Tunisia - 20.00 WIB

Meksiko vs Polandia - 23.00 WIB

  • 23 November 2022:

Prancis vs Australia - 02.00 dini hari WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.