Sukses

Cristiano Ronaldo Ungkap Momen Paling Sulit dalam Hidupnya

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kehilangan putra mereka pada April 2022. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mengatakan itu momen tersulit yang dialami dalam hidupnya.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo mengecam Manchester United dan mengkritik manajernya Erik ten Hag dalam wawancara dengan Piers Morgan untuk TalkTV, baru-baru ini. Dalam wawacara itu pesepak bola berusia 37 tahun ini juga berbicara tentang momen tragis dalam hidupnya.

Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez kehilangan putra mereka pada April 2022. Sang bayi meninggal dunia saat dilahirkan.

"Itu mungkin momen terburuk yang saya lalui dalam hidup saya sejak ayah saya meninggal," kata Ronaldo.

"Ketika Anda memiliki anak, Anda berharap semuanya akan normal, dan Anda memiliki masalah itu, itu sulit. Sebagai manusia, saya dan Georgina mengalami saat-saat yang cukup sulit karena kami tidak mengerti mengapa itu terjadi pada kami.

"Sulit, sejujurnya, sangat sulit untuk memahami apa yang sedang terjadi dalam periode hidup kami itu," ucap pemenang Ballon d'Or lima kali itu menambahkan.

"Seperti yang Anda ketahui, sepak bola terus berjalan, sangat cepat, ada begitu banyak kompetisi... dan melewati itu mungkin adalah momen tersulit yang saya alami dalam hidup saya, bagi saya dan keluarga saya, terutama Geo. Itu tadi keras."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat sulit

Georgina Rodriguez melahirkan seorang bayi perempuan, yang akan berusia tujuh bulan, dan Cristiano Ronaldo – mengatakan dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi saat itu.

"Saya mencoba menjelaskan kepada keluarga dan teman dekat saya: 'Saya tidak pernah merasa begitu bahagia dan sedih di saat yang sama'," kata Ronaldo.

"Sulit untuk dijelaskan, sangat sulit. Anda tidak tahu apakah Anda [harus] menangis atau tersenyum, karena itu adalah sesuatu [di mana] Anda tidak tahu bagaimana harus bereaksi."

"Kamu tidak tahu harus berbuat apa, jujur ​​saja," ucap bintang timnas Portugal itu.

 

3 dari 3 halaman

MU akan akhiri kontrak

Manchester United mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo. Ini menyusul wawancara bombastis Ronaldo yang menyerang klub dengan Piers Morgan.

MU bakal akhiri kontrak asal Ronaldo tidak meminta uang putus kontrak. Sebelumnya diketahui, Ronaldo sudah menyerang Man Utd dengan menyebut petinggi klub memaksanya untuk keluar.

Dia juga menyerang Erik Ten Hag. Ronaldo mengatakan tak akan pernah hormati manajer asal Belanda itu karena sang juru taktik juga tak menghormati dirinya.

MU langsung bereaksi dengan "kegilaan" Ronaldo di wawancara tersebut. MU lewat rilisnya mengatakan bakal mempertimbangkan jawaban mereka setelah wawancara 90 menit di televisi itu.

Di luar itu, Ronaldo dipastikan bakal kembali kena sanksi denda besar sebesar 2 kali gajinya atau sekitar 1 juta pounds atau Rp 18,2 Miliar. Soalnya, MU merasa berlawanan dengan Ronaldo soal keinginan hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Berita Bola