Sukses

Bersaing dengan MU, Real Madrid Siapkan Dana Besar Buat Rekrut Striker Napoli

Pemain internasional Nigeria memiliki kontrak dengan Napoli hingga Juni 2025. Diklaim bahwa ia dihargai oleh raksasa Italia di kisaran 90 juta pounds.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi penyerang Napoli, Victor Osimhen, sebagai pemain potensial yang masuk target selama jendela transfer musim panas mendatang.

Masa depan pemain berusia 23 tahun itu, sekarang menjadi subyek banyak spekulasi selama musim panas. Dua klub raksasa Arsenal dan Manchester United atau MU juga diyakini tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Osimhen akhirnya di musim lalu memang tetap berada di Naples. Bahkan, dia kembali tampil bagus selama musim 2022-23, menyumbang sembilan gol dan tiga assist dalam 13 penampilan di semua kompetisi.

Pemain internasional Nigeria memiliki kontrak dengan Napoli hingga Juni 2025. Diklaim bahwa ia dihargai oleh raksasa Italia di kisaran 90 juta pounds.

MU diperkirakan masih mempertahankan minat pada pemain internasional Nigeria, yang memiliki rekor 37 gol dan 12 assist dalam 75 pertandingan untuk The Blues sejak kedatangannya dari Lille pada September 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cedera

Namun, menurut Sport, Real Madrid juga sedang mengincar tanda tangannya. Klub juara Spanyol dan Eropa itu ingin mendatangkan penyerang lain musim panas mendatang.

Karim Benzema diperkirakan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub hingga Juni 2024. Namun, pemain internasional Prancis itu sekarang sering berjuang dengan sejumlah masalah cedera musim ini.

3 dari 5 halaman

Eden Hazard

Pemain berusia 34 tahun itu hanya berhasil mencetak enam gol sejauh ini pada 2022-23, dan ia gagal mencetak gol di babak penyisihan grup Liga Champions.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kepindahan Osimhen kemungkinan akan terkait dengan masa depan Eden Hazard, karena klub perlu mengubah paket gajinya yang besar sebelum mendatangkan penyerang papan atas lainnya.

4 dari 5 halaman

Masalah Otot

Rodrygo telah digunakan di lini tengah saat Benzema absen musim ini, tetapi pelatih kepala Carlo Ancelotti telah mengangkat opsi di area itu, dengan Mariano Diaz, yang juga akan pindah musim panas mendatang.

Osimhen melewatkan empat pertandingan liga awal musim ini karena masalah otot, tetapi ia masih berhasil mencetak delapan gol di Serie A selama kampanye 2022-23.

5 dari 5 halaman

Puncak Klasemen

Pemain Nigeria itu juga mencetak satu gol dalam tiga pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions. Dia juga sukses membawa Napoli maju ke babak berikutnya.

Gil Azzurri saat ini berada di puncak klasemen, unggul delapan poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua, menyusul kemenangan 2-0 Selasa atas Empoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis
    LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis

    Lille

  • Napoli