Sukses

MU vs Aston Villa di Carabao Cup: Perkiraan Susunan Pemain Manchester United

MU akan kembali diperkuat Bruno Fernandes saat menjamu Aston Villa di putaran ketiga Carabao Cup. Dalam laga Liga Inggris akhir pekan lalu, Manchester United kalah 1-3 dari Villa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan kembali menghadapi Aston Villa. Kali ini, kedua kesebelasan akan bentrok pada putaran ketiga Carabao Cup di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) pukul 03:00 WIB.

Sebelumnya, duel MU dan Aston Villa terjadi pada pekan ke-15 Liga Inggris di Villa Park, Minggu, 6 November lalu. Saat itu, Setan Merah harus mengakui keunggulan Villa dengan skor 1-3.

Kembali berhadapan, Man Utd tentu ingin membalas kekalahan itu. Apalagi, pasukan Erik ten Hag kembali diperkuat Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal itu absen saat MU dikalahkan Villa karena sudah menerima kartu kuning. Posisinya saat itu digantikan Donny van de Beek.

Tapi, Fernandes sekarang bisa bermain kembali dan siap membantu MU untuk mengalahkan Villa. Meski begitu, Ten Hag tanpa Brandon Williams, Axel Tuanzebe, dan Raphael Varane karena belum cedera.

Dua penyerang sayap MU, yakni Antony dan Jadon Sancho juga belum bisa dimainkan pada laga nanti. Antony belum pulihd ari cedera punggung. Sementara Sancho masih sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rotasi

Manajer MU Erik ten Hag kemungkinan akan merotasi skuadnya untuk menghadapi Aston Villa di putaran ketiga Carabao Cup. Sebab, dua hari kemudian Setan Merah akan melawan Fulham pada pekan ke-16 Liga Inggris.

Juru taktik asal Belanda itu kemungkinan memainkan Martin Dubravka di posisi penjaga gawang. Bek tengah Harry Maguire juga berpotensi dimainkan dan berduet dengan Lisandro Martinez.

Tyrell Malacia akan menggantikan Luke Shaw di bek kiri. Diogo Dalot yang akan terkena skor pada laga Liga Inggris berikutnya akan tetap dimainkan sebagai bek kanan.

Casemiro dan Christian Eriksen kemungkinan diistirahatkan. Sehingga memberi jalan untuk Scott McTominay dan Fred.

Sedangkan Anthony Elanga dan Marcus Rashford bakal bermain di sayap. Cristiano Ronaldo yang tidak efektif saat Man Utd kalah di Villa Park akan diganti Anthony Martial yang kembali bugar.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain MU vs Aston Villa

Manchester United: Martin Dubravka; Diogo Dalot, Lisandro Martinez, Hartry Maguire, Tyrell Malacia; Fred, Scott McTominay; Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.