Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Champions Porto vs Atletico 2 November 2022 di Vidio

Laga FC Porto melawan Atletico sudah dimulai sejak pukul 00.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio dan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta- Matchday pamungkas Grup B Liga Champions 2022/2023 menyajikan duel FC Porto dengan Atletico Madrid di Stadion Do Dragao. Kedua tim mengusung misi berbeda pada duel yang berlangsung Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Atletico Madrid sudah pasti tersingkir dari Liga Champions 2022/2023. Pasukan Diego Simeone terpuruk di posisi tiga klasemen Grup B. Dari lima laga, Atletico baru mendapat lima angka saja.

Dengan raihan lima poin, Atletico sudah tidak bisa mengejar pemuncak klasemen Club Bruge dengan FC Porto yang berada di urutan kedua. Atletico tinggal berjuang mempertahankan posisi tiga yang berarti tiket ke Liga Europa. Mereka cuma unggul satu poin dari juru kunci Bayer Leverkusen.

Adapun FC Porto sudah mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Namun mereka masih perlu menang atas Atletico jika menginginkan menjadi juara Grup B. Porto kini terpaut satu angka saja dari Bruges.

Pertandingan Liga Champions antara Porto melawan Atletico berlangsung mulai 00.45 WIB. Laga disiarkan SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Laga seru Liga Champions antara Porto melawan Atletico akan berlangsung mulai 00.45 WIB. Untuk menonton live streamingnya silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Porto: Costa; Aquino, Cardoso, Marcano, Sanusi; Otavio, Costa, Eustaquio; Evanilson, Taremi, Galeno

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Reinildo; Molina, De Paul, Kondogbia, Witsel, Carrasco; Griezmann, Felix

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.