Sukses

MU Dapat Kabar Kurang Bagus Jelang Lawan Chelsea

MU takkan bisa memainkan kekuatan terbaik saat dijamu Chelsea. Ada satu pemain lagi yang dipastikan tidak akan main di Stamford Bridge.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan melakoni laga berat lagi di lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (22/10/2022). MU bakal dijamu Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

Laga ini bakal sengit karena memperebutkan posisi empat di klasemen Liga Inggris. Saat ini Chelsea nangkring di urutan empat dengan koleksi 20 poin. Mereka cuma unggul satu angka saja dari MU yang menempati posisi lima.

Jelang laga melawan Chelsea, manajer MU Erik ten Hag dipusingkan dengan krisis pemain depan, terutama striker. Anthony Martial dipastikan belum akan bisa bermain saat MU dijamu Chelsea.

Pemain asal Prancis ini mengalami masalah pada Achilles. Proses pemulihan berjalan dengan baik. Martial juga sudah bisa ikut berlatih lagi, namun tim dokter belum mengizinkannya turun di laga kontra Chelsea.

Manchester United memilih berhati-hati dengan Martial. Pasalnya kondisi fisik eks pemain AS Monaco itu sangat ringkih. Martial sempat melewatkan awal musim 2022/2023 akibat masalah di hamstring.

"Martial? Dia sudah ikut berlatih tapi tidak akan tersedia untuk besok (nanti malam). Kami harus melihat lebih dulu bagaimana perkembangannya beberapa hari mendatang," kata Ten Hag kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Ronaldo

Dengan Martial dipastikan absen maka Ten Hag akan pusing mengatur lini serang MU. Setan Merah telah menskors Cristiano Ronaldo untuk laga melawan Chelsea akibat ulah tak terpujinya di laga kontra Tottenham Hotspur.

Ronaldo dicoret setelah ngacir lebih awal sebelum laga MU vs Tottenham pada pertengahan pekan ini selesai. Ronaldo bahkan tak masuk ruang ganti dan memilih langsung pulang.

3 dari 4 halaman

Rashford

Tanpa Ronaldo dan Martial, Ten Hag hampir pasti menurunkan Marcus Rashford sebagai starter. Pasalnya MU tak memiliki stok penyerang tengah lagi.

Rashford akan didampingi oleh dua winger lincah, Antony dan Jadon Sancho. MU juga menyiapkan pemain muda Anthony Elanga untuk masuk sebagai pemain pengganti jika trio utama buntu.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Chelsea VS MU

  • Berita Bola

  • Erik ten Hag