Sukses

Baru Saja Gabung Chelsea, Aubameyang Sudah Diincar PSG

Pierre Emerick Aubameyang yang baru gabung Chelsea dikabarkan sudah negoisasi gabung PSG musim depan.

Liputan6.com, London- Pierre Emerick Aubameyang menjadi daya tarik bagi klub-klub besar Eropa untuk merekrutnya. Meski sudah berusia 33 tahun, ketajamannya masih diakui.

Belum semusim di Barcelona usai dilepas Arsenal, Aubameyang gabung Chelsea musim ini. Namun Aubameyang juga sudah jadi incaran raksasa Prancis, PSG.

Seperti dilansir sportsmole, Aubameyang bakal menjadi target transfer PSG di musim depan. PSG dikabarkan sudah bicara dengan Aubameyang soal kemungkinan transfer musim depan.

Aubameyang diboyong dari Barcelona oleh Chelsea musim ini. Dia sudah tampil 4 kali untuk The Blues dan mencetak 2 gol.

Striker Chelsea asal Gabon itu mencetak gol saat melawan Crystal Palace dan AC Milan. Dia terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Tawan

 

Situs Foot Mercato mengabarkan, Aubameyang mungkin tertarik untuk gabung PSG musim depan. Dia sudah diberi tawaran menarik untuk gabung di pSG pada 2023.

Laporan mengklaim, Aubameyang sudah merencanakan pindah ke Paris. Dia ingin mengakhiri kariernya dengan PSG, sebelum memutuskan pensiun.

Faktor pelatih PSG, Christophe Galtier juga daya tarik. Aubameyang pernah dilatih Galtier saat masih main di Saint Etienne di awal kariernya.

Maka itu, kemungkinan reuni di 2023 sedang dijajaki. PSG juga butuh striker baru meski sudah punya banyak bintang.

 

3 dari 5 halaman

Fenomenal

 

Aubameyang punya karier yang fenomenal. Di Arsenal, dia mampu mencetak 92 gol dari 163 kali penampilannya.

Dia gagal habiskan karier di Arsenal karena harus bersitegang dengan Mikel Arteta. Aubameyang juga main bagus di Barcelona, tapi kehadiran Lewandowski membuatnya tersingkir.

"Saya sangat bahagia. Sebuah kebanggan bisa jadi bagian tim ini, saya tak sabar untuk memulai. Saya punya urusan yang belum selesai dengan Liga Inggris," kata Auba saat baru tiba di London.

 

4 dari 5 halaman

Tak Meyakinkan

 

PSG sebenarnya mendatangkan striker muda dari Reims, Hugo Ekitike di bursa transfer Juni lalu. Namun pemain 20 tahun itu belum cetak gol di enam kali penampilannya untuk PSG.

Selain itu, PSG berpotensi kehilangan Lionel Messi musim depan. Soalnya kontraknya akan habis tahun depan.

Messi dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.