Sukses

Kompetisi Esports MPL Ikuti Jejak NBA

MPL akan mengikuti jejak NBA untuk memanjakan tim yang menjadi juara mulai musim ke-10.

Liputan6.com, Jakarta- Ada terobosan baru di kompetisi esports Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) di season 10 tahun 2022. Tim pemenang akan mendapat perlakuan mirip juara liga basket Amerika NBA ataupun American Football NFL.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah MPL, para pemenang akan mendapat trofi yang terbuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang.

Liga Esports Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia sebelumnya tak pernah memberikan trofi dari emas sejak bergulir tahun 2018 lalu.

Tak cuma trofi, para anggota tim juara juga akan mendapat hadiah cincin emas Championship untuk 15 anggota. Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki oleh para pemenang dari MPL Season 10.

Selain cincin untuk para pemenang, sang juara juga memperoleh 15 medali Championship yang juga terbuat dari emas asli.

MPL season 10 sudah bergulir sejak 12 Agustus 2022 dan akan berakhir 23 Oktober nanti. Kompetisi ini diikuti delapan tim esports ternama di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobile Legends

"Kerjasama ini juga merupakan komitmen kami dalam mensejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia dan merupakan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas. Bersama UBS Gold, MPL Indonesia sebagai liga esports bergengsi kini semakin naik ke level yang lebih tinggi lagi," kata Azwin Nugraha, selaku Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia.

Mewahnya hadiah untuk tim pemenang MPL season 10 tak lepas dari semakin naik daunnya esports. Kini Esports sudah menembus multievent seperti SEA Games dan Asian Games.

3 dari 3 halaman

Bakat Emas

“UBS Gold selalu percaya bahwa bakat-bakat emas yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak. Termasuk UBS Gold sebagai perusahan Perhiasan Emas dan Gold Bar di Indonesia. Kami selalu ingin melibatkan diri dengan program yang bertujuan untuk empowering young generation. UBS Gold mengharapkan MPL terus menjadi besar dan menginspirasi kawula muda Indonesia untuk terus berkreasi secara positif lewat dunianya yang khas dan kekinian," kata Catur Limas selaku Chief Marketing Officer UBS Gold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.