Sukses

Duel Indonesia vs China Warnai One Pride Fight Night 63

Liputan6.com, Jakarta- Ajang MMA terbesar di Indonesia ONE Pride akan kembali mengadakan event akbar pada awal Oktober 2022. Kali ini ONE Pride menghadirkan pertarungan internasional di Fight Night 63 antara petarung dari Indonesia vs China.

Fight Night 63 akan berlangsung 1 Oktober 2022 dari Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Suguhan utama event ini adalah International Fight antara perwakilan dari Indonesia yaitu Angga “The Hitman” yang akan menghadapi perwakilan dari China yaitu Xie Bin “The Stalker” dalam pertarungan kelas Featherweight.

Xie Bin mengikuti road to UFC namun harus menerima kekalahan atas jagoan Korea Selatan, Lee Jeong Yeon. Kini, Xie bin siap menghadapi Angga sang petarung tangguh raja kelas ringan yang sudah memiliki sabuk abadi.

Sejauh ini, Angga sudah mengoleksi 13 kali kemenangan dan 3 kalah dalam karier MMA profesionalnya, sementara itu, Xie Bin mencatat rekor 8 kali menang dan 4 kekalahan sepanjang karier MMA profesionalnya.

Tidak kalah menarik, One Pride MMA FN 63 Pride of Nation juga menghadirkan pertarungan perebutan title kelas Bantam Weight antara “Super Mario” Mario Satya yang akan menghadapi Gugun Gusman “The Tiger”.

Mario Satya memiliki pengalaman berkarier di profesional MMA lebih lama, telah mengukir 10 kemenangan dan 6 kalah. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Citra Scholastika

Mario menantang sang juara bertahan, Gugun Gusman yang telah mengukir 8 kemenangan dan 4 kali menderita kekalahan sepanjang karier MMA profesional di One Pride.

Seperti pada laga pertandingan sebelumnya, One Pride FN 63 Pride of Nation juga kedatangan bintang tamu spesial yang akan menghibur penonton di lokasi maupun di rumah yaitu Citra Scholastika.

 

3 dari 3 halaman

Mahasiswa

Sebanyak kurang lebih 200 mahasiswa dari Universitas Mercubuana Jakarta dan Universitas Komputer Indonesia Bandung mengunjungi lokasi One Pride MMA untuk menyaksikan secara langsung proses produksi dan juga mendapatkan ilmu dari praktisi televisi.

"ami juga ingin memberikan variasi di dalamnya salah satunya dengan menghadirkan International Fight. Kami yakin fighter Indonesia mampu bersaing dengan fighter luar negeri dan kami harap pertandingan ini menjadi salah satu match yang ditunggu serta dapat menghibur pemirsa setia One Pride," kata Ahmad Zulfikar Said - Presiden Direktur ANTV selaku pemegang hak siar ONE Pride.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.