Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain Ini Jadi Target Utama MU di Bursa Transfer Januari 2023

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sepertinya belum puas mendatangkan pemain baru. Ini tersirat dari ucapan sang manajer Erik ten Hag. Dia menyatakan bakal membeli pemain baru lagi pada bursa transfer paruh kedua Januari 2023 nanti.

Ten Hag kabarnya ingin merekrut pemain berposisi sebagai penyerang. Sebelumnya, MU sudah mengeluarkan dana lebih dari 200 juta poundsterling sepanjang bursa transfer musim panas 2022.

Sejauh ini ada enam pemain yang direkrut ke Old Trafford demi menyukseskan skema permainan yang diterapkan pria plontos tersebut.

Meski sudah habis banyak di musim panas 2022, Erik Ten Hag telah mengindikasikan belum puas dengan skuad MU saat ini. Pria Belanda itu mengaku akan menyusun daftar incaran untuk bursa transfer paruh kedua Januari 2023.

Pemain yang akan dibeli MU pada awal 2023 tidak akan berharga mahal banget. MU akan sedikit berhemat usai membeli Antony dari Ajax Amsterdam dengan biaya 85 juta pound.

Fichajes pada Selasa (20/9/2022) melaporkan pemain yang paling diinginkan Ten Hag bergabung ke Old Trafford mulai Januari nanti adalah striker Ajax Amsterdam Brian Brobbey.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Ini Dia Incaran Utama Ten Hag di MU untuk Bursa Transfer Januari 2023

Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah mengindikasikan akan membeli pemain baru lagi pada bursa transfer paruh kedua Januari 2023 nanti. Incaran utama Ten Hag untuk didatangkan MU diperkirakan berposisi sebagai penyerang.

Ten Hag telah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Ada enam pemain yang direkrut ke Old Trafford demi menyukseskan skema permainan yang diterapkan pria plontos tersebut.

Walau sudah habis banyak di musim panas 2022, Erik Ten Hag telah mengindikasikan belum puas dengan skuad MU saat ini. Pria Belanda itu mengaku akan menyusun daftar incaran untuk bursa transfer paruh kedua Januari 2023.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal FIFA Matchday Pekan Ini: Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao di Indosiar

Timnas Indonesia siap menggelar dua laga bertajuk FIFA matchday melawan Curacao pada pekan ini.

Pertandingan perdana akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/09/2022) pukul 20.00 WIB. Sementara laga selanjutnya akan berlangsung di Stadion Pakansari, tiga hari berikutnya. Kedua laga uji coba ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Ikut Kejar Bocah Ajaib 15 Tahun Pengukir Sejarah

Manchester United dan Chelsea akan saling sikut untuk mendapatkan bocah ajaib berusia 15 tahun. MU dan The Blues sedang mengamati perkembangan wonderkid Arsenal, Ethan Nwaneri.

Nwaneri baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang main di Liga Inggris pada akhir pekan kemarin. Saat itu Nwaneri masuk sebagai pemain pengganti kala Arsenal melawan Brentford.

Ketika dimainkan Mikel Arteta, Ethan Nwaneri baru berusia 15 tahun dan 181 hari. Dia melewati rekor Harvey Elliott saat debut di usia 16 tahun dan 30 hari. Nwaneri juga menjadi pemain kelahiran 2007 pertama yang mentas di Liga Inggris.

Selengkapnya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS