Sukses

Labuan Bajo Marathon 2022 Segera Digelar, Pendaftaran Peserta Ditutup 9 Oktober

Liputan6.com, Jakarta- Lomba lari marathon istimewa akan digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 29 Oktober 2022. IFG Labuan Bajo Marathon 2022 dapat diikuti pelari nasional maupun internasional.

Labuan Bajo Marathon 2022 akan melombakan Full Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K, dan 5K. Selain kategori individu atau perorangan, “IFG Labuan Bajo Marathon 2022” juga melombakan kategori kelompok di Ekiden (estafet 5K untuk tim ganda campuran 4 orang perwakilan BUMN dan korporasi) dan lomba khusus anak-anak di kategori Kids Dash (lomba sprint untuk anak-anak) 100M.

Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2022, Fitri Istanti yakin bahwa antusiasme warga cukup tinggi untuk mengikuti event ini setelah dua tahun ‘haus’ akan hal yang baru, menarik, dan menantang di masa pandemi virus corona Covid-19.

Keyakinnan Fitri tak lepas dari adanya tantangan baru bagi para pelari yang ditawarkan Labuan Bajo Marathon 2022. Para pelari bakal berkesempatan lari dengan dikelilingi alam sangat indah dan menawan.

“Kami akan menghadirkan experience dan excitement yang berbeda dari event lari lain, baik dari sisi tantangan dan keindahannya. IFG Labuan Bajo Marathon 2022” akan memberi kepuasan tersendiri bagi pelari. Berhasil menaklukan kontur dan tantangan trek Labuan Bajo ini menjadi gengsi tersendiri, sebagai capaian yang tertinggi bagi seorang pelari. This will be the most challenging route with the most beautiful scene," kata Fitri.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Pendaftaran

Pendaftaran peserta sudah dibuka melalui situs resminya. Syaratnya mudah, calon peserta cukup melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi Warga Negara Indonesia (WNI), kartu pelajar bagi pelajar, atau paspor bagi Warga Negara Asing (WNA), serta akun media sosial yang dimiliki. Calon peserta juga diminta mengisi data-data yang diminta pada laman pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran.

Biaya pendaftaran IFG Labuan Bajo Marathon 2022 bervariasi, tergantung asal peserta dan kategori lomba yang diikuti, mulai dari Rp120.000. Selain itu, bagi sejumlah pendaftar pertama, akan berlaku early bird selama kuota masih tersedia.

Para peserta yang telah mendaftar akan mendapatkan race pack yang menarik, yang dapat diambil sebelum perlombaan.

3 dari 3 halaman

Asuransi

“Race pack berisi nomor dada (BIB), baju lari, dan sejumlah produk dari sponsor,” jelas CEO Mesa Race, Reza Puspo, selaku penyelenggara acara. Penutupan pendaftaran dilakukan 9 Oktober 2022.

Selain itu, seluruh peserta “IFG Labuan Bajo Marathon 2022” juga secara otomatis terlindungi dalam program Asuransi Perjalanan dari Jasindo, Asuransi Kecelakaan Diri dari Jasaraharja Putera, dan Asuransi Jiwa dari IFG Life.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.