Sukses

Natalija Ilic, Istri Pemain Incaran Baru MU yang Berprofesi Sebagai Dokter

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya mulai meninggalkan perburuan Frenkie de Jong. Dikutip dari Calciomercato, MU kini mendekati pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic yang dibanderol 70 juta pounds atau sekitar   Rp1,2 triliun.

Bukan cuma MU yang berminat mendapatkan Milinkovic-Savic. Arsenal dan Newcastle United sudah melakukan pendekatan kepada sang agen tapi belum masuk ke dalam tawaran resmi.

Poster pemain berusia 27 tahun yang menjulang itu menjadikannya gelandang box to box ideal untuk mengatur tempo permainan layaknya tipikal permainan De Jong.

Salah satu musim terbaik dari Milinkovic-Savic adalah saat 2021/22 di bawah asuhan Maurizio Sarri, dengan mencetak 11 gol dan 11 assist yang membuat Lazio finish di urutan kelima. Saat ini, kontraknya tersisa dua tahun lagi bersama Lazio.

Walaup belum menjadi pemain Manchester United  paras sang istri sudah mulai mencuri perhatian berbagai media, termasuk Daily Star, Rabu, (27/7/2022).  

Istri dari pemain buruan MU, Sergej Milinkovic-Savic, bernama Natalija Ilic. Pasangan ini telah bersama sejak 2017 dan setelah sebelumnya kisah cinta Savic hancur. Natalija telah menghancurkannya dalam kehidupan profesional Savic ketika itu.

Pertemuan Savic dan Natalija terjadi di Roma lima tahun lalu Ketika itu, Natalija  belajar kedokteran di Universitas Novi Sad di Serbia, dia pindah ke Roma lima tahun lalu untuk mulai bekerja sebagai dokter. Saat itulah dia bertemu Milinkovic-Savic, yang belum lama berpisah dari model Andreja Travica.

Mereka seperti tidak terpisahkan sejak memulai kisah cinta mereka, mulai dari dari berlibur bersama hingga mereka akhirnya resmi menikah pada Juni 2021 lalu.

Savic memang sudah kembali ke latihan pra musim dengan Lazion setelah liburan dengan Natalija, tapi para fans MU berharap tujuan mereka berdua adalah kota Manchester. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Buruan Selain Savic

Sebelumnya, MU dan sang manajer Erik ten Hag ingin mendatangkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Pemuda Belanda itu jadi buruan utama MU di bursa transfer musim panas 2022.

Kini Setan Merah kabarnya bakal mengalihkan harapan itu kepada Ruben Neves. Rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu adalah salah satu pilar penting di lini tengah Wolverhampton Wanderers.

Neves, yang bergabung dengan Wolverhampton Wanderers sejak 2017, telah mencatatkan 212 penampilan dengan mengemas 24 gol serta 12 assist.

Dia merupakan sebagai gelandang bertahan yang tidak takut untuk maju dan memiliki keterampilan passing akurat, visi yang hebat, dan kepekaan posisi yang cerdik.

Selain itu, Neves juga punya kualitas teknik, kecerdasan taktikal, dan kemampuan menembak jarak jauh yang baik. Dengan catatan yang mentereng dan gaya bermainnya yang aduhai, Neves memiliki harga pasar sekitar 40 juta poundsterling.

Seperti gayung bersambut, sang pemain memang ingin meninggalkan Wolverhampton Wanderers.

3 dari 3 halaman

Statistik Savic

Sergej Milinkovic-Savic sudah mencetak 10 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 44 penampilan untuk Lazio di musim ini. Semua golnya itu dibuat dalam 34 pertandingan Liga Italia Serie A.

Milinkovic-Savid bergabung dengan Lazio dari Genk pada Agustus 2015. Sejak saat itu, dia sudah mencatatkan57 gol dan 51 assist dalam 291 penampilan untuk klub Italia tersebut.

Musim paling produktif gelandang asal Serbia tersebut terjadi pada 2017-18. Saat itu, dia mencetak 14 gol dan mencatatkan delapan assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Milinkovic-Savic memiliki sisa kontrak dua musim dengan Lazio saat ini. Dia dikabarkan memiliki kesepakatan dengan Presiden Lazio Claudio Lotito untuk pindah ke klub lain selama bursa transfer musim panas 2022.

Direktur olahraga Juventus Federico Cherubini diyakini terus berkomunikasi dengan agen Milinjovic-Savic, Mateja Kezman. Tetapi, SI Nyonya Tua kesulitan untuk membayar biaya transfernya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Lazio
  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja
    WAGs
  • Sergej Milinkovic-Savic