Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Digantung Pemain Incaran

Berita bola soal MU diberi harapan palsu oleh pemain incaran jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai pemain incaran Manchester United yang memberikan harapan palsu Jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat 1 Juli 2022. Gelandang Barcelona Frenkie de Jong masih belum mau pindah ke MU.

Kepindahan De Jong ke MU sebenarnya sudah hampir rampung. Pengurus Barcelona telah setuju dengan tawaran yang diajukan oleh Setan Merah.

Sayangnya De Jong sendiri yang tidak tertarik pindah klub ke MU. Pemuda asal Belanda itu lebih memilih bertahan di Barcelona setidaknya di musim 2022/2023.

Penolakan dari De Jong ini memusingkan manajer MU Erik ten Hag yang sangat ingin bereuni di Old Trafford. MU kini masih mencoba meyakinkan De Jong.

Kabar mengenai persiapan negara peserta Piala Dunia 2022 di Qatar juga jadi sorotan. Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Top 3 Berita Bola: Gelandang Barcelona PHP Manchester United

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sempat dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United atau MU di akhir Juni. Namun meski berganti bulan, transfer itu belum terjadi juga.

De Jong dikabarkan cuma PHP atau pemberi harapan palsu untuk Man Utd. MU sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Punya Skuad Mengerikan, Pemain Incaran MU Yakin Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Inggris, Declan Rice memasang target juara di Piala Dunia 2022. Pemain Bidikan Manchester United itu yakin lantaran skuad The Three Lions yang bertabur bintang.

Timnas Inggris memang menjadi salah satu unggulan juara di Piala Dunia Qatar yang berlangsung pada 21 November hingga 18 Desember.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Piala Presiden 2022: PSS Sleman ke Semifinal Usai Kalahkan Persib Lewat Adu Penalti

Persib Bandung gagal melangkah ke semifinal usai dikalahkan PSS Sleman lewat adu penalti dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat malam (1/7/2022).

Selengkapnya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.