Sukses

Jadwal UEFA Nations League: Austria Jumpa Prancis, Denmark vs Kroasia

Austria yang pernah kalahkan Kroasia, kini harus melawan tim tangguh sekaligus juara bertahan, Prancis, UEFA Nations League.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi di ajang UEFA Nations League kembali akan bergulir, Jumat malam hingga Sabtu dini hari WIB (10/06/22). Sebanyak 7 pertandingan bakal tersaji, di antaranya duel sengit Austria vs Prancis dan Denmark vs Kroasia.

Austria harus melawan tim tangguh sekaligus juara bertahan, Prancis pada matchday 3 Grup A1 UEFA Nations League  2022/23, di Ernst-Happel-Stadion.

Hasil kurang memuaskan diraih Prancis. Meski banyak dihuni pemain bintang, Prancis sudah menelan satu kali kekalahan dan sekali main imbang.

Sebaliknya, Austria pada pertandingan pertama secara mengejutkan menang 3-0 di Kroasia. Namun, sayangnya tim yang kini ditangani Ralf Rangnick tak bisa melanjutkan tren positif.

Tim asuha eks pelatih interim Manchester United itu kemudian mengalami antiklimaks dan kalah 1-2 menjamu Denmark.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Menarik

Dari rangkaian pertandingan itu Austria sudah mengumpulkan tiga poin di grup ini. Sedangkan, sang juara bertahan Prancis baru punya satu poin. Klasemen sementara dipimpin Denmark dengan enam poin.

Laga lain yang tak kalah menarik adalah duel antara tim dinamit Denmark melawan Kroasia pada matchday ketiga babak penyisihan grup A1 UEFA Nations League  di Stadion Parken, Copenhagen.

Denmark berhasil meraih kemenangan setelah bertandang ke markas Austria dengan skor 1-2.

Kemenangan tersebut berhasil membawa Denmark menjadi pemuncak klasemen grup dengan perolehan 6 poin.

3 dari 3 halaman

Jadwal UEFA Nations League

Jumat, 10 Juni 2022

23.00 WIB Moldova vs Latvia

Sabtu, 11 Juni 2022

01.45 WIB

01.45 WIB- Azerbaijan vs Slovakia

01.45 WIB- Austria vs Prancis

01.45 WIB- Andorra vs Liechtenstein

01.45 WIB- Denmark vs Kroasia

01.45 WIB- Albania vs Israel

01.45 WIB-Belarusia vs Kazakhstan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.