Sukses

MU Segera Umumkan 2 Rekrutan Awal Ten Hag

MU diyakini akan segera mengumumkan dua rekrutan awal Erik Ten Hag. Satu di lini belakang, satu di depan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi mengumumkan dua rekrutan baru pertama manajer anyar Erik ten Hag. Negosiasi perekrutan dua pemain ini berjalan dengan baik.

Seperti diketahui, Ten Hag membutuhkan banyak pemain baru. MU ditinggal enam pemain senior yang habis kontrak di musim panas 2022 ini yakni Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Lee Grant, Nemanja Matic dan Juan Mata.

The Mirror meyakini MU akan segera mendapatkan dua pemain baru pertama untuk Ten Hag. Kedua pemain tersebut adalah striker Benfica Darwin Nunez dan bek Villarreal Pau Torres.

Sektor penyerangan dan pertahanan memang perlu ditambal Ten Hag. Di lini depan MU ditinggal Cavani dan Mason Greenwood yang terkena kasus hukum. Masa depan Cristiano Ronaldo juga masih tanda tanya.

Adapun lini belakang perlu perombakan. Ten Hag membutuhkan Torres karena akan membuang tiga bek pesakitan, Axel Tuanzebe, Eric Bailly dan Phil Jones.

Untuk mendapatkan Nunez dan Torres, MU bakal menghabiskan dana sekitar 100 juta poundsterling. Harga kedua pemain sangat mahal karena dalam performa terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nunez

Nunez menjadi penyerang paling diburu di Eropa setelah Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Pria Uruguay itu membuat 26 gol dari 28 laga di Liga Portugal bersama Benfica. Nunez juga sukses membuat enam gol dari 10 laga Liga Champions 2021/2022.

Pesaing MU dalam perburuan Nunez adalah Liverpool. Oleh karena itu MU mencoba bergerak cepat menuntaskan transfer Nunez karena khawatir diserobot Liverpool.

3 dari 3 halaman

Torres

Adapun Torres menarik perhatian MU setelah tampil menjanjikan di Villarreal dalam dua musim terakhir. The Yellow Submarine sudah bersiap melepas Torres asalkan mendapat tawaran yang cocok.

Torres bisa menjadi pendamping Raphael Varane di lini belakang MU. Kehadiran Torres diharapkan juga memacu Harry Maguire untuk bisa tampil konsisten agar tidak tergusur ke bangku cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.